Follow Us

Simak Trailer Pet Sematary, Film Horor Adaptasi Novel Stephen King

Ricky Nugraha - Kamis, 11 Oktober 2018 | 16:40
Trailer film Pet Sematary
Paramount Pictures

Trailer film Pet Sematary

HAI-online.com - Paramount Pictures telah merilis trailer pertama dari film Pet Sematary yang merupakan adaptasi novel buatan Stephen King yang diterbitkan pada tahun 1983.

Novel ini sebelumnya juga pernah diadaptasi menjadi film di tahun 1989 dengan judul yang sama.

Rencana untuk mengadaptasi kembali cerita ini sebenarnya sudah menjadi wacana semenjak tahun 2010 lalu, namun baru benar-benar terealisasi setelah melihat kesuksesan besar yang diraih film IT saat rilis pada 2017 lalu.

Pet Sematary bercerita tentang seorang dokter asal Boston bernama Louis Creed yang pindah bersama keluarganya ke pinggiran kota kecil Ludlow.

Baca Juga : Simak Nih Trailer 'The Night Comes for Us', Film Indonesia Tayang di Netflix mulai 19 Oktober Ini

Rumah baru keluarga Creed ini terletak di sebelah kuburan hewan yang nampaknya biasa saja, dan dijaga oleh seorang lelaki tua ramah bernama Jud Crandall.

Namun ternyata, kuburan tersebut memiliki sebuah rahasia, yaitu terdapat tanah pemakaman kuno yang dapat menghidupkan kembali yang mati, tapi dengan bayaran yang mengerikan.

Film ini dibintangi oleh Jason Clarke (Mudbound) sebagai Louis Creed, John Lithgow sebagai Jud Crandall, lalu Amy Seimetz, Naomi Frenette, dan beberapa pemain lainnya.

Film ini disutradarai oleh Kevin Kölsch and Dennis Widmyer yang juga pernah menyutradarai film Starry Eyes, dan Pet Sematary baru akan rilis pada bulan April 2019.

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest