Follow Us

Simak Nih Trailer 'The Night Comes for Us', Film Indonesia Tayang di Netflix mulai 19 Oktober Ini

Ricky Nugraha - Rabu, 10 Oktober 2018 | 21:37
The Night Comes For Us
Netflix

The Night Comes For Us

HAI-online.com - XYZ Films dan Screenplay Infinite Films yang bekerja sama dengan Netflix akhirnya telah merilis trailer dari film The Night Comes For Us.

Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto, dari The Mo Brothers yang pernah memproduksi film-film seperti Macabre, Killers, dan Headshot.

Film ini juga dibintangi oleh pemain yang kebanyakan merupakan jebolan dari film The Raid, seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Zack Lee, dan Julie Estelle. Serta Sunny Pang yang pernah bermain dalam film Headshot.

Trailer film tersebut dibuka dengan suasana bisnis gelap dunia hitam dan ritual penobatan sebagai anggota Six Seas, sebuah geng mafia.

Ito yang diperankan oleh Joe Taslim, mengemban misi yang menurut aturan Six Seas nggak ada kata ampun dan gagal.

Baca Juga : Selain 'First Man', 5 Film Space Exploration Ini Mesti Lo Tonton Juga!

Lalu semua itu berubah ketika Ito bertemu seorang gadis cilik yang akan ia bunuh. Ito keluar dari organisasi itu dan mencoba mengubah nasibnya. Satu hal yang pasti, ketika seorang keluar dari organisasi tersebut, maka nyawa akan dipertaruhkan.

Sedangkan Iko Uwais yang selama ini dikenal memerankan tokoh protagonis, di film ini ia memerankan karakter yang berbeda saat berhadapan satu lawan satu dengan Joe.

Adegan laga mendominasi jalannya trailer ini. Pertarungan menggunakan senjata hingga tangan kosong tersaji dalam film yang penuh darah tersebut.

Wah, jadi nggak sabar sob mau nonton. The Night Comes For Us sendiri bakal tayang di Netflix pada 19 Oktober 2019, sementara itu, simak dulu nih trailernya.

Source : Kompas.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest