Follow Us

Sekuel Film World War Z Resmi Dibuat, David Fincher Jadi Sutradara

Ricky Nugraha - Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:12
Film World War Z
Paramount Pictures

Film World War Z

HAI-online.com - Setelah tertunda cukup lama, para penggemar film action-horror zombie akhirnya akan dapat menyaksikan kelanjutan film World War Z yang rilis pada 2013 lalu.

Kabar ini dikonfirmasi oleh dua produser film tersebut, Dede Gardner dan Jeremy Kleiner, dalam sebuah wawancara dengan Variety, dimana mereka mengatakan bahwa David Fincher masih terikat sebagai sutradara.

Mereka juga mengungkapkan bahwa film ini direncanakan akan memulai proses shooting pada Juni 2019 mendatang.

David Fincher terkenal akan film-filmnya yang kebanyakan bergenre thriller seperti Gone Girl, Zodiac, Se7en, dan lainnya.

Baca Juga : 3 Hal yang Nggak Lo Tau Soal Manusia Pertama di Bulan dari Film First Man!

Aktor Brad Pitt dikabarkan akan kembali memerankan karakter Gerry Lane dalam film sekuel ini yang naskahnya sedang ditulis oleh Dennis Kelly (Utopia).

Brad Pitt sebelumnya pernah bekerja sama dengan David Fincher di film Fight Club dan The Curious Case of Benjamin Button.

Film World War Z yang pertama bercerita tentang pegawai PBB bernama Gerry Lane yang berkeliling dunia untuk menghentikan penyebaran wabah yang menjatuhkan tentara dan pemerintah serta ancaman untuk kehancuran umat manusia itu sendiri.

Selain Brad Pitt, film pertamanya juga dibintangi oleh Mireille Enos, Daniella Kertesz, James Badge Dale, Matthew Fox dan David Morse. Namun belum dikonfirmasi apakah mereka juga akan kembali dalam sekuel film ini.

(*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest