Follow Us

Nggak Menang-menang, Roberto Mancini Jadi Muak dengan Timnas Italia

Bayu Galih Permana - Kamis, 11 Oktober 2018 | 12:00
Timnas Italia kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Ukraina
Twitter / azzurri

Timnas Italia kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Ukraina

HAI-Online.com - Tim nasional Italia kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Ukraina dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis dini hari tadi (11/10).

Sebenarnya, skuad asuhan Roberto Mancini mampu unggul atas Ukraina lebih dahulu pada menit ke-55 lewat gol dari kaki salah satu penyerang Juventus, Federico Bernadeschi.

Sayang, Gianluigi Donnarumma harus memungut bola dari gawangnya pada menit ke-62, setelah timnas Ukraina berhasil mencetak gol balasan lewat tendangan voli Ruslan Malinovskiy.

Hasil imbang atas Ukraina ini membuat Gli Azzuri menambah catatan buruk mereka yang harus puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka secara berturut-turut.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Kondisi Real Madrid Saat Ini Memprihatinkan

Dilansir dari Football Italia, buruknya performa timnas Leonardo Bonucci dan kawan-kawan dalam beberapa pertandingan terakhir itu membuat sang pelatih, Roberto Mancini kecewa.

Bahkan, pelatih berusia 53 tahun itu sudah merasa muak dengan timnas Italia karena gagal meraih kemenangan.

Namun Roberto Mancini juga meminta semua pihak untuk melihat sisi positif dari penampilan Gli Azzuri dini hari tadi.

"Aku sudah muak dengan kegagalan (timnas Italia) meraih kemenangan, begitu juga orang lain. Tapi, ada hal positif yang bisa diambil dari pertandingan ini yaitu mereka telah memainkan sepak bola yang bagus. Semoga kami bisa menang pada hari Minggu nanti," terang Mancini.

Baca Juga : Digantungin Manchester United, Zidane Jadi Incaran Bayern Muenchen

Wah kayanya timnas Italia perlu banyak berbenah deh sob, soalnya semenjak gagal lolos Piala Dunia 2018 kemarin mereka kayaknya belum menemukan performa terbaiknya.

Siapa nih di antara kalian yang kangen dengan permainan timnas Italia pada masa jaya-jayanya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest