Follow Us

Digantungin Manchester United, Zidane Jadi Incaran Bayern Muenchen

Bayu Galih Permana - Rabu, 10 Oktober 2018 | 19:00
Zinedine Zidane
Instagram / Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane santer dikabarkan akan menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Bahkan, eks pemain Juventus itu sempat kedapatan berfoto di daerah Haymarket yang letaknya nggak begitu jauh dari kantor Manchester United di kota London sekitar dua minggu yang lalu.

Namun seiring berjalannya waktu, kabar akan bergabungnya Zinedine Zidane ke Setan Merah nampaknya hanya menjadi angin lalu, apalagi skuad Jose Mourinho berhasil melakukan epic comeback dengan mengalahkan Newcastle United pada pekan ke-8 Liga Inggris musim ini.

Kemenangan MU atas Newcastle itu dianggap mengamankan posisi Mourinho di kursi kepelatihan dari Manchester United.

Baca Juga : 5 Stadion Sepak Bola Terbesar di Dunia, Bisa Nampung Orang Senegara!

Dilansir dari Daily Mail, pelatih berkebangsaan Perancis itu saat ini tengah diincar oleh salah satu klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Kabar ini muncul setelah buruknya performa Thomas Muller dan kawan-kawan pada beberapa laga awal Liga Jerman di bawah kepelatihan Niko Kovac.

Meski begitu, Zinedine Zidane bukan pilihan satu-satunya sob karena rival dari Borussia Dortmund itu juga mengincar nama-nama seperti Laurent Blanc serta eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk menggantikan Kovac.

Wah, padahal kemarin kayanya udah deket banget sama Manchester United, sayang sampai sekarang belum ada kejelasan dari pihak Setan Merah.

Kalo menurut kalian nih, Zidane cocoknya ngelatih MU apa Bayern Muenchen? (*)

Source : Dailymail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest