Follow Us

Simak Trailer Terbaru dari Film Aquaman, Durasinya 5 Menit, Sob!

Ricky Nugraha - Sabtu, 06 Oktober 2018 | 11:22
Trailer terbaru film Aquaman
Warner Bros.

Trailer terbaru film Aquaman

HAI-online.com - DC dan Warner Bros. baru saja merilis trailer terbaru film Aquaman saat acara New York Comic Con. Nggak tanggung-tanggung, trailer yang mereka rilis ini adalah sebuah extended video berdurasi 5 menit!

Trailer tersebut memberikan gambaran lebih jauh dari apa yang akan ditampilkan dalam film Aquaman yang akan rilis pada Desember mendatang.

Mulai dari asal Aquaman aka Arthur Curry (Jason Momoa), yang merupakan anak laki-laki dari seorang penjaga mercusuar dengan ratu Atlantis yang membuat Arthur berhak atas tahta pewaris Atlantis.

Arthur akan bekerja sama dengan Mera (Nicole Kidman) dalam sebuah misi mencari trisula lengendaris, yang nampaknya merupakan Trident of Neptune, untuk menyatukan kerajaan Atlantis yang terpisah.

Baca Juga : Dragon Ball Super: Broly Rilis Trailer Baru. Asal Usul 3 Karakter Utama Terungkap

Namun untuk mewujudkan hal tersebut nggak akan mudah, karena mereka dihadapkan oleh sejumlah musuh seperti Orm, Raja Atlantis di saat itu, dan Black Manta, salah satu musuh klasik Aquaman yang mengenakan armor dengan berbagai teknologi mematikan.

Nampaknya Aquaman akan menghadirkan tone yang lebih ringan dari film-film DC sebelumnya yang memiliki nuansa kelam. Ini dapat dilihat dari lelucon-lelucon yang dilontarkan Arthur Curry kepada Mera di trailer.

Film Aquaman arahan sutradara James Wan (Conjuring, Furious Seven) ini dijadwalkan akan tayang pada 21 Desember 2018. Simak nih trailer terbarunya!

Source : The Verge

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest