Follow Us

Masuk Kategori Sci-fi, Film Aquaman Resmi Jadi Tontonan Anak Remaja!

Al Sobry - Kamis, 06 September 2018 | 15:14
Masuk Kategori Sci-fi, Film Aquaman Resmi Jadi Tontonan Anak Remaja!

HAI-Online.com – Kisah penguasa Atlantis, Aquaman (2018) bakal tayang di bioskop Indonesia pada akhir tahun ini, ada yang bilang 14 Desember.

Tentu, kita udah nggak sabar ingin melihat penampakan, cerita seru dan menyeluruh serta kejutan-kejutan yang ada di film seri Superhero DC ini.

Bocoran yang sudah tersebar, asal usul Aquaman dan perjalanan masa kecilnya sehingga menjadi seorang raja Atlantis bakal diungkap di film garapan sutradara James Wan ini!

BACA DEH: Baca Juga : Seorang Fan Bikin Trailer Film Aquaman Versi Animasi dari Kartun Jadul

DC Comics dan Warner Bros juga udah gembar-gembor soal polesan yang bikin Aquaman (diperankan Jason Momoa) diulas positif oleh para penggemarnya di dunia.

Nah, kabar trbaru dari Warner Bros, film ini resmi mendapat peringkat PG-13 yang berarti bakal diperbolehkan sekali untuk anak-anak dan remaja menontonnya.

Bukan tanpa alasan rating itu diberikan MPAA sebagai institusi yang berhak menunjuk siapa saja yang berhak nonton film rilisan Hollywood.

Dilansir HAI dari comicbookmovie, Aquaman mengandung rentetan kekerasan dan digolongkan ke dalam film fiksi ilmiah.

Kalau melihat trailer pertamanya, kita bisa melihat cuplikan pertempuran besar di bawah laut, adegan kejar-kejaran dan juga pukul-pukulan keras antara Black Manta dan Aquaman.

Meski ada unsur humor khas Aquaman di Justice Leage, kejutan yang dikabarkan dari sang sutradara adalah scene hororn yang pasti ditunggu-tunggu penggemar nih!

Tapi kalau diputuskan cocok ditonton untuk anak-anak usia di bawah 13 tahun, kayaknya terror di film ini bakal sedikit berkurang deh!

Menurut kalian, James Wan bakal bikin aksi Jason Momoa merinding untuk ditonton nggak ya?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest