Follow Us

Khabib Nurmagomedov Bakal 'Hancurin' Mobil Presiden UFC Kalo Nggak Kasih Sabuk Juaranya

Bayu Galih Permana - Rabu, 10 Oktober 2018 | 09:52
Khabib Nurmagomedov akan 'hancurkan' mobil presiden UFC kalo nggak mendapatkan sabuk juaranya
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov akan 'hancurkan' mobil presiden UFC kalo nggak mendapatkan sabuk juaranya

HAI-Online.com - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan Conor McGregor dalam gelaran UFC 229, Minggu (7/10).

Meskipun berhasil membuat petarung asal Irlandia itu menyerah, ternyata usai pertandingan tersebut presiden UFC, Dana White nggak langsung memberikan sabuk juaranya.

Dilansir dari Fox Sports, keputusan itu diambil White untuk membuat suasana lebih kondusif karena seperti yang kita tahu, duel antara McGregor dan The Eagle kemarin berakhir dengan kerusuhan antara kedua kubu.

"Kalo aku langsung kasih sabuk juara ke Khabib, penonton nantinya akan menyerang dan melemparkan semua benda ke oktagon," terang presiden UFC tersebut.

Baca Juga : Walau Bonyok, McGregor Tetap Merasa Menang dari Khabib Nurmagomedov

Untungnya, Dana White diketahui saat ini udah menyerahkan kembali sabuk juara kelas ringan yang dimilikki oleh Khabib Nurmagomedov.

Hal ini bisa dilihat dari postingan The Eagle di akun Instagram miliknya yang menunjukkan bahwa doi tengah berfoto di depan sebuah mobil BMW sambil memegang sabuk juara miliknya.

Dalam foto tersebut, Khabib juga mengatakan bahwa presiden UFC itu beruntung telah mengembalikan sabuk juara miliknya, karena kalo nggak petarung Rusia itu akan 'menghancurkan' mobil milik White.

"Dana White, kamu beruntung sudah memberikan sabuk juara milikku, karena kalau enggak aku akan menghancurkan mobilmu, aku tahu dimana tempat kamu parkir," tulis Khabib.

Baca Juga : Nggak Kalah dari McGregor, Ini 5 Mobil Andalan Khahib Nurmagomedov

Waduh ada-ada aja nih, walaupun mungkin hanya bercanda tapi agak serem juga ya selera humor dari Khabib Nurmagomedov sob hehe..

Kira-kira kalo sampai sekarang sabuk juaranya belum dikasih, bakalan bener dihancurin nggak tuh mobil presiden UFC? (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest