Follow Us

Walau Bonyok, McGregor Tetap Merasa Menang dari Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Selasa, 09 Oktober 2018 | 19:00
Meski kalah, Conor McGregor tetap merasa menang dari Khabib Nurmagomedov
Instagram / thenotoriousmma

Meski kalah, Conor McGregor tetap merasa menang dari Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Seperti yang kita lihat sebelumnya, Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan lawannya, Conor McGregor dalam UFC 229 yang digelar di T-Mobile Arena, kemarin Minggu (7/10).

Dalam duel seru tersebut, The Notorious sendiri dipaksa Khabib Nurmagomedov melakukan tap out setelah nggak bisa menahan kuncian mematikan petarung asal Rusia tersebut di ronde keempat.

Anehnya, meskipun mengalami kekalahan dari The Eagle, Conor McGregor seakan nggak mengakui kemenangan Khabib dan merasa bahwa dirinya lah yang memenangi pertarungan tersebut.

Baca Juga : Menang Lawan McGregor, Khabib Nurmagomedov Sampai Sekarang Belum Dibayar

Pengakuan tersebut diungkapkan petarung asal Irlandia tersebut lewat akun Instagram pribadi miliknya yang menyebutkan bahwa timnya kalah di pertandingan namun berhasil memenangkan pertarungan.

"Kami kalah di pertandingan tapi memenangkan pertarungan. Perang ini akan terus berlanjut," tulis McGregor pada foto yang menunjukan wajah babak belurnya.

Sebelumnya, The Notorious juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk melakukan pertandingan ulang melawan Khabib Nurmagomedov lewat akun Twitter miliknya.

"Pukulan yang bagus. Menunggu untuk pertandingan ulang," tulis petarung UFC berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga : Nggak Kalah dari McGregor, Ini 5 Mobil Andalan Khahib Nurmagomedov

Waduh kayanya belum kapok nih ya sob si McGregor, padahal mukanya udah kelihatan babak belur gitu habis tanding lawan Khabib Nurmagomedov.

Kalian semua gimana nih, setuju nggak kalo mereka berdua tanding ulang? (*)

Source : Instagram, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest