Follow Us

Synchronize Fest 2018 Hari Kedua: Banyak Band Keren Main Bareng, Bingung Mau Nonton Siapa

Alvin Bahar - Minggu, 07 Oktober 2018 | 12:00
Ras Muhamad di Synchronize Fest 2018 hari kedua, Sabtu (6/10)
Synchronize Fest

Ras Muhamad di Synchronize Fest 2018 hari kedua, Sabtu (6/10)

HAI-ONLINE.COM - Saat HAI melihat denah Synchronize Fest 2018, kami sempat mengernyitkan dahi.Soalnya, festival tahunan ini punya 6 panggung!Bukan, kami bukan bingung karena panggungnya kebanyakan.Kami justru bingung banyak band bagus yang tampil hampir berbarengan, terutama di hari kedua (6/10).Nggak percaya?

Baca Juga : Rhoma Irama Sukses Satukan Semua Orang di Synchronize Fest 2018Jam 18.30 WIB, kami mau bertolak ke Lake Stage buat nonton proyek metal Indra Lesmana, ILP. Namun, pukul 19.00 WIB, ternyata God Bless udah main di Dynamic Stage.Di District Stage, pada jam yang sama dengan ILP, ada Kunto Aji.

Rhoma Irama dan Soneta di Synchronize Fest 2018 hari kedua, Sabtu (6/10)
Synchronize Fest

Rhoma Irama dan Soneta di Synchronize Fest 2018 hari kedua, Sabtu (6/10)

Belum lagi adanya Gigs Stage, yang isinya kebanyakan band-band muda keren!Hal ini ternyata bukan cuma HAI yang ngerasain.“Gue lagi asik nonton Sheila On 7, eh melipir mau ke Mocca juga. Ternyata di perjalanan ada Project Pop main, jadinya lihat dulu deh,” kata Panji, pengunjung asal Jakarta, yang juga kelewatan aksi Seringai gara-gara setnya barengan sama Mocca.Untungnya, pas Rhoma Irama main, panggung lain udah nggak ada band lagi. Jadinya, fokus dangdutan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest