Follow Us

Lopetegui Jadi Pelatih dengan Start Terburuk Selama Kepemimpinan Florentino Perez

Bayu Galih Permana - Kamis, 04 Oktober 2018 | 10:26
Florentino Perez
realmadrid.com

Florentino Perez

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, presiden Real Madrid selalu mendatangkan pelatih-pelatih berkelas untuk menahkodai skuat El Real demi mendapatkan gelar juara sebanyak-banyaknya.

Selama kepemimpinannya pada periode 2000-2006 dan 2009 hingga saat ini, Papa Perez udah ngedatengin pelatih-pelatih ternama seperti Del Bosque, Jose Mourinho, Manuel Pellegrini, maupun Carlo Ancelotti yang selalu memberi tren positif di 10 laga awal Los Blancos.

Bahkan, doi pun sempat membuat Zinedine Zidane menjadi pelatih yang diburu oleh klub-klub besar usai meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zidane, Perez kemudian menunjuk mantan pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui untuk menahkodai Gareth Bale dan kawan-kawan.

Baca Juga : Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Diganti, Naby Keita Kena Serangan Jantung?

Menaruh harapan besar pada Julen Lopetegui, apalagi setelah Cristiano Ronaldo memilih pindah ke Juventus, kayanya Florentino Perez harus sedikit bersabar deh sob.

Pasalnya, selama kepemimpinan Lopetegui dalam 10 laga awal bersama Real Madrid, pelatih berusia 52 tahun hanya mampu menorehkan 5 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 3 kekalahan.

Raihan Lopetegui ini bahkan dinilai menjadi yang terburuk di antara pelatih-pelatih El Real yang lain selama masa kepemimpinan Florentino Perez.

Tabel hasil pertandingan 10 laga awal pelatih Real Madrid dalam 20  tahun terakhir
Marca

Tabel hasil pertandingan 10 laga awal pelatih Real Madrid dalam 20 tahun terakhir

Baca Juga : Real Madrid Mandul dalam 3 Laga Terakhir, Keylor Navas Kangen Cristiano Ronaldo

Waduh, ternyata catatan Lopetegui di 10 laga awal bareng Real Madrid jadi yang paling buruk ya sob di bawah kepemimpinan Florentino Perez.

Tapi kalo menurut kalian, turunnya performa Sergio Ramos dan kawan-kawan karena pelatihnya atau nggak ada Cristiano Ronaldo? (*)

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular