Follow Us

Real Madrid Mandul dalam 3 Laga Terakhir, Keylor Navas Kangen Cristiano Ronaldo

Bayu Galih Permana - Rabu, 03 Oktober 2018 | 17:30
Keylor Navas
realmadrid.com

Keylor Navas

HAI-Online.com - Real Madrid kembali menuai hasil negatif.

Kali ini mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah CSKA Moscow setelah kalah 1-0 dalam lanjutan partai Grup G Liga Champions yang digelar Rabu dini hari (3/10).

Selain gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir, El Real tercatat juga mengalami puasa gol semenjak pertandingan melawan Sevilla di Liga Spanyol pada tengah pekan lalu.

Kegagalan skuad asuhan Julen Lopetegui ini menjadi yang terburuk dalam sebelas tahun terakhir, setelah sebelumnya juga gagal mencetak gol di tiga pertandingan secara berturut-turut pada tahun 2007 lalu.

Hal ini membuat salah satu kiper andalan Los Blancos, Keylor Navas menyadari banyak perubahan yang terjadi dalam timnya sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Baca Juga : 4 Fakta dari Kekalahan Real Madrid Atas CSKA Moscow di Liga Champions

Dilansir dari Goal.com, Navas mengatakan bahwa kehadiran mantan pemain Manchester United itu memberikan standar yang tinggi kepada timnya, dan menjadi tumpuan bagi Real Madrid dalam hal mencetak gol.

"Cristiano Ronaldo meninggalkan standar yang sangat tinggi buat Real Madrid, kamu nggak bisa 'menutup matahari hanya dengan jari', terang kiper asal Kosta Rika itu.

Meskipun begitu, penjaga gawang berusia 31 tahun itu sadar bahwa dirinya dan para pemain El Real harus bisa move on dan bangkit ke performa sama seperti saat CR7 ada.

"Tapi itu cuma masa lalu. Kami nggak bisa terus hidup di masa lalu," tambah Navas.

Wah, ternyata kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus memberikan pengaruh yang cukup besar ya sob buat Real Madrid.

Kalo menurut kalian, nyesel nggak sih Papa Florentino Perez ngejual Om Krisno? (*)

Source : goal.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest