Follow Us

Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Diganti, Naby Keita Kena Serangan Jantung?

Bayu Galih Permana - Kamis, 04 Oktober 2018 | 09:39
Naby Keita mengalami cedera saat melawan Napoli dalam partai lanjutan Grup C Liga Champions
liverpoolfc.com

Naby Keita mengalami cedera saat melawan Napoli dalam partai lanjutan Grup C Liga Champions

HAI-Online.com - Salah satu gelandang anyar Liverpool musim ini, Naby Keita harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami cedera di menit ke-19 pada partai lanjutan fase grup Liga Champions dini hari tadi (4/10).

Saking parahnya, bahkan mantan pemain RB Liepzig ini harus diangkut keluar lapangan menggunakan mobil sebelum akhirnya digantikan oleh Jordan Henderson.

Dilansir dari website resmi milik Liverpool, pemain berusia 23 tahun itu langsung dibawa menuju rumah sakit setelah ditarik keluar dan dilarikan menuju rumah sakit di kota Naples.

"Naby Keita telah dirawat di rumah sakit daerah Naples pada Rabu malam saat babak pertama Liga Champions melawan Napoli sedang berlangsung," jelas Liverpool lewat pernyataan resmi.

Baca Juga : Real Madrid Mandul dalam 3 Laga Terakhir, Keylor Navas Kangen Cristiano Ronaldo

Banyak yang beranggapan bahwa Keita terkena penyakit jantung karena sebelumnya doi dikabarkan pernah menjalani tes dan didiagnosa mengalami masalah pada jantungnya.

Namun, ternyata dugaan itu salah sob!

Jadi, dalam konferensi pers seusai laga, Jurgen Klopp memperkirakan bahwa anak asuhnya tersebut mengalami masalah pada punggungnya, namun dirinya juga masih menunggu kabar terbaru dari Keita.

"Keita mengalami masalah pada punggungnya, ku rasa begitu. Kami harus menunggu untuk mengetahuinya," terang Klopp.

Baca Juga : Selain Persib vs Persija, Ini 5 Rivalitas Suporter Sepak Bola Terpanas

Pada pertandingan yang digelar dini hari tadi, The Reds sendiri harus mengakui keunggulan Napoli setelah Lorenzo Insigne berhasil membuat pasukan Jurgen Klopp kembali ke Anfield tanpa satu angka pun lewat golnya di menit ke-90'.

Dengan hasil ini, Liverpool harus rela posisinya di peringkat satu Grup C Liga Champions tergeser oleh Napoli dan turun ke tempat kedua dengan perolehan poin sebanyak tiga angka.

Yaa semoga Naby Keita bisa segera pulih ya sob karena di laga selanjutnya Mohamed Salah dan kawan-kawan harus menghadapi juara bertahan Premier League, Manchester City dalam partai lanjutan Liga Inggris. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest