Follow Us

4 Fakta dari Kekalahan Real Madrid Atas CSKA Moscow di Liga Champions

Bayu Galih Permana - Rabu, 03 Oktober 2018 | 09:50
CSKA Moscow berhasil mengalahkan Real Madrid pada partai lanjutan Grup G Liga Champions dini hari tadi (3/10).
Instagram / championsleague

CSKA Moscow berhasil mengalahkan Real Madrid pada partai lanjutan Grup G Liga Champions dini hari tadi (3/10).

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid gagal mencuri poin dalam partai lanjutan grup G Liga Champions setelah kalah 0-1 saat bertandang ke markas CSKA Moscow pada pertandingan yang digelar Rabu dini hari tadi (3/10).

El Real harus rela kehilangan tiga angka setelah pemain CSKA, Nikola Vlasic berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-2 usai memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Toni Kroos.

Tampil Tanpa 4 Pilar Utama

Sebenarnya, Los Blancos mampu menguasai jalannya pertandingan, terbukti persentase penguasaan bola dari skuad asuhan Julen Lopetegui ini mencapai 73% dan berhasil melepaskan 26 tembakan.

Namun, buruknya penyelesaian di lini depan hanya menghasilkan 4 tendangan mengarah ke gawang aja sob dari percobaan selama 26 kali.

Hal ini dinilai merupakan imbas dari absennya dua pemain depan andalan mereka, Gareth Bale dan Isco Alarcon pada pertandingan dini hari tadi.

Selain itu, absennya duet Sergio Ramos dan Marcelo sepertinya membuat lini belakang Real Madrid sedikit gugup, hal ini terlihat dari proses terciptanya gol cepat dari CSKA yang menunjukkan kurang tanggapnya antisipasi bek El Real terhadap back pass Toni Kroos.

Baca Juga : Ini 4 Alasan Penting Kenapa Manchester United Nggak Boleh Mecat Jose Mourinho

Gol Tercepat dalam 11 Tahun Terakhir

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest