Follow Us

Lagu 'Mantra' Bring Me The Horizon Ternyata Terinspirasi dari Serial Netflix Ini

Fadli Adzani - Minggu, 30 September 2018 | 15:58
Video klip Bring Me the Horizon - Mantra
Youtube

Video klip Bring Me the Horizon - Mantra

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 11 Januari 2019 mendatang, band cadas asal Inggris, Bring Me The Horizon, bakal merilis album keenam mereka, Amo.

Sejauh ini, Oliver Sykes cs sudah merilis satu single dari album yang bakal dirilis di bawah label Sony Music Entertainment dan RCA Records itu.

Yap, Mantra, lagu yang sebelumnya dipromosikan lewat baliho besar di Inggris dan Amerika Serikat.

Baca Juga : 5 Fakta Album Terbaru Bring Me The Horizon yang Berjudul

Oli, yang kini sedang sibuk manggung bersama Bring Me The Horizon, bercerita bagaimana sebuah serial Netflix telah menginspirasinya untuk menulis lirik dari Mantra.

Terdapat sebuah dokumenter bernama Wild Wild Country yang menceritakan tentang orang India bernama Bhagwan Shree Rajneesh (Osho)

Wild Wild Country
Netflix

Wild Wild Country

Dalam serial Netflix yang dirilis pada Maret itu, Osho melakukan perjalanan dari India ke Amerika Serikat untuk mendirikan sebuah kultus.

"Ketika aku menontonnya dan mencoba menulis lirik, aku menemukan kesamaan antara membuat kultus dan memulai sebuah hubungan atau pernikahan," ujar Oli kepada NME.

"Kamu harus memberikan diri kamu kepada seseorang dan mempercayai serta mencintai mereka tanpa batas. Apapun yang mereka katakan, kamu turuti dan kamu memiliki rasa setia terhadap mereka. Kamu harus memberikan seluruh hidup kamu untuk tinggal sama mereka," jelasnya.

Buat kamu yang belum tau, judul album terbaru Bring Me The Horizon, Amo, diambil dari bahasa Portugal, yang berarti "cinta".

Oliver Sykes bercerita kepada Kerrang kalau album terbaru mereka bakal terdengar lebih baik dari album mereka yang sebelumnya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada album terakhir kami, namun ketika kamu menyetel lagu-lagu terbaru (di album Amo) ini, lagu-lagu lama akan 'terhempas' jauh," ujar Oli.

Siapa, nih, yang udah nggak sabar menunggu kehadiran album keenam Bring Me The Horizon?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest