Follow Us

Westlife Comeback, Ed Sheeran Bikin Lagu Baru untuk Mereka!

Al Sobry - Kamis, 27 September 2018 | 09:55
Westlife Comeback, Ed Sheeran Bikin Lagu Baru untuk Mereka!
straitstimes.com

Westlife Comeback, Ed Sheeran Bikin Lagu Baru untuk Mereka!

HAI-Online.com – Sempat pecah pada tahun 2012 silam, boyband asal Irlandia, Westlife dikabarkan bakal comeback.

Tentunya ini kabar baik bagi para penggemar Westlife yang udah lebih dari 6 tahun nggak menyaksikan boyband 90-an ini kumpul dan manggung bersama lagi.

Dari satu sumber yang HAI lansir dari straitstimes.com pada Kamis (27/9/2018), Westlife sudah siap kembali ke studio dan melakukan rekaman, bahkan mengatur jadwal tur mereka.

Baca Juga : Shane Filan Siap Gelar Konser di Indonesia

“Jadi pasti akan maju (beneran) kali ini,” kata sumber menghalau rumor yang beredar.

Apalagi sumber juga mengatakan kepada surat kabar Irlandia, Westlife telah berhasil berkolaborasi dengan Sheeran yang tengah memberikan lagu baru untuk mereka.

“Butuh waktu yang cukup lama untuk bekerjasama dengan Ed Sheeran. Tapi akhirnya dia mau juga,” ucap sumber kepada thesun.co.uk.

Namun disinyalir, kali ini Westlife memilih untuk menandatangani kontrak dengan Universal dan bukan lagi dengan label music milik Simon Cowell, yaitu label Syco.

Buat yang ketinggalan info dasar, HAI beberkan bahwa boyband ini pertama kali dibentuk pada tahun 1998 dengan jajaran member: Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan McFadden.

Sebelum adanya boyband Kpop atau fenomena One Direction, Westlife adalah boyband favorit semua remaja di tahun 90-an dan setelahnya.

Westlife telah menjual lebih dari 50 juta kopi rekaman mereka di seluruh dunia, nggak heran Weslife booming juga di Indonesia, puncaknya pada tahun 1998 hingga 2005.

Bahkan mereka memiliki beberapa lagu yang menjadi hitz hingga saat ini. Contohnya ‘I Have a Dream (1999), ‘Uptown Girl (2001), hingga You Raise Me Up (2005).

Namun pada tahun 2004, Bryan memilih hengkang alih-alih berkarier soro untuk meluangkan lebih banyak waktu dengan keluarganya, sampai pada 23 Juni 2012, Westlife mengaku bubar.

Nah, enam tahun pasca pembubaran tersebut, kabar baik ini muncul lagi. Westlife siap menghibur kita semua. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest