Follow Us

Band Rock Berbakat dari Thailand ini Bakal Memeriahkan Spotify On Stage Jakarta

Alvin Bahar - Selasa, 25 September 2018 | 16:00
Slot Machine
Slot Machine

Slot Machine

HAI-ONLINE.COM - Tahun lalu, Spotify membawa beberapa artis pendatang baru terbaik di tahun 2017 untuk tampil di hadapan penggemar mereka di Jakarta lewat konser live perdana: Spotify On Stage.

Nah, sebagai kelanjutan dari konser perdana tahun lalu, Spotify On Stage kembali hadir sebagai konser live di Jakarta International Expo Hall C3 (JIExpo), Jakarta, Indonesia pada 12 Oktober 2018.

Tahun ini, Alan Walker dan Anne-Marie, plus sensasi terbaru di dunia K-Pop, Stray Kids, serta Tulus bakal hadir di Spotify On Stage 2018.

Selain mereka, Slot Machine juga akan memeriahkan Spotify On Stage!

Siapa sih Slot Machine?

Berawal dari keikutsertaannya dalam berbagai kompetisi musik di sekolah menengah, band asal Thailand ini berhasil memenangkan sepuluh penghargaan berbeda serta mendapatkan berbagai nominasi.

Contohnya seperti "Best Southeast Asian Act" (versi MTV Europe Music Awards).

Sebagai band yang percaya dalam mengambil risiko, mereka meluncurkan album berbahasa Inggris pertama mereka di tahun 2016.

Album "Spin The World" tersebut dapet nilai bagus dari para pengulas musik dunia.

Kalau mau tau kenapa Slot Machine dipilih, Spotify On Stage terinspirasi dari beberapa playlist Spotify yang sangat berpengaruh bagi para pecinta musik untuk menikmati lagu dan kultur yang sedang tren saat ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest