Follow Us

Ditinggal Danny Boyle, Film James Bond 25 Telah Dapat Sutradara Baru

Ricky Nugraha - Jumat, 21 September 2018 | 13:02
Cary Fukunaga dan Daniel Craig
Digital Spy

Cary Fukunaga dan Daniel Craig

HAI-online.com - Film ke-25 James Bond telah mendapatkan pengganti sutradara yang baru, setalah ditinggal oleh Danny Boyle.

Sutradara film Trainspotting dan Slumdog Millionaire tersebut meninggalkan film Bond 25 karena "perbedaan kreativitas" dengan tim produksi, bahkan dikabarkan dengan Daniel Craig sendiri.

Kemudian, pada Kamis (20/9/18), para produser film mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Cary Fukunaga untuk mengisi kekosongan posisi sutradara yang ditinggal oleh Danny Boyle.

Dengan ini, Cary Fukunaga juga menjadi sutradara Amerika pertama yang dipercaya untuk mengarahkan film James Bond.

Hal tersebut juga mereka sampaikan lewat akun Twitter resmi film James Bond, berserta informasi bahwa film tersebut baru akan memulai proses syuting di Pinewood Studios pada 4 Maret 2019 mendatang.

Baca Juga : Sutradara The Raid Bikin Film Baru Berjudul

Jadwal rilis film Bond 25 juga akan mundur 4 bulan dari rencana awal 25 Oktober 2019, menjadi 14 Februari 2020.

Sutradara Cary Fukunaga terkenal akan karya-karyanya seperti serial True Detective season pertama yang banyak mendapat pujian, lalu film Beasts of No Nation buatan Netflix, dan yang terbaru adalah serial Maniac yang dibintangi oleh Emma Stone dan Jonah Hill.

Film Bond 25 ini kabarnya akan menjadi film James Bond terakhir yang diperankan oleh Daniel Craig setelah membintangi empat film Bond sebelumnya, yaitu Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre.

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest