Follow Us

Jadi Susy Susanti, Ini Dia 5 Film Laura Basuki yang Perlu Lo Tonton!

HAI Internship - Rabu, 19 September 2018 | 17:55
Poster film Terbang: Menembus Langit
Demi Istri Production

Poster film Terbang: Menembus Langit

HAI-Online.com - Belom beres hype Asian Games, kabar menggembirakan dateng lagi nih sob. Kali ini di ranah perfilman Indonesia, bakalan dirilis film biopik tentang jagoan bulutangkis Indonesia, Susy Susanti.

Film berjudul Susy Susanti Love All ini bakal diperanin sama Laura Basuki sebagai Susy Susanti dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma. Lo udah liat foto Laura Basuki sebagai Susy Susanti? Gimana, mirip nggak menurut lo?

Buat yang udah nggak sabar ngeliat Laura berakting, sebelum film Susy Susanti rilis, mending lo tonton dulu deh 5 film Laura Basuki yang menurut HAI sih keren-keren banget:

Baca Juga : Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak Tayang di Amerika Serikat

3 Hati 2 Dunia 1 Cinta (2010)

Film yang disutradarai sama Benni Setiawan ini diangkat dari dua novel Ben Sohib yang berjudul "Da Peci Code" dan "Rosid dan Delia". Bercerita tentang kisah cinta beda agama antara Rosid (Reza Rahadian) dan Delia (Laura Basuki) dan gimana cara mereka menyikapi perbedaan pendapat dari orang sekeliling mereka.

Baca Juga : Cantiknya Laura Basuki jadi Susi Susanti, Filmnya Bikin Baper?

Madre (2013)

Madre juga disutradarai sama Benni Setiawan, dan diadaptasi juga dari buku kumpulan cerita karya Dee. Di film ini, Laura Basuki berperan sebagai Meilan, love interest dari karakter utama Tansen (Vino G Bastian) yang sedang berjuang untuk menghidupkan kembali toko roti yang diwariskan kepadanya.

Haji Backpacker (2014)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest