Follow Us

Kejadian, 7 Aktris Hollywood Ini Malah Benci Jadi Orang Terkenal

Agung Mustika - Selasa, 18 September 2018 | 09:21
Shia LaBeouf
Sony Picture

Shia LaBeouf

HAI-Online.com - Apa yang bikin banyak orang pengen jadi aktris atau selebriti? Bayangan bakal terkenal dan hidup glamor pasti jadi alasan kebanyakan orang.

Pada dasarnya, nggak semua orang pengen terkenal. Tapi gimana kalo gejala itu dialamin oleh para selebriti hollywood?

Bukannya terkenal jadi cita-cita mereka? Dilansir dari WatchMojo, ini dia 7 artis dan selebriti Hollywood yang nggak suka jadi orang terkenal.

Baca Juga : Weh, Hari Gini Yakult Baru Terkenal di Korea Selatan Gara-gara Netflix

7. Emma Watson

Emma Watson udah jadi aktris favorit remaja putri sejak era 2000an. Doi nggak cuma membintangi salah satu serial film paling populer sepanjang masa, tetapi juga mainin peran utama dalam adaptasi live-action salah satu yang paling populer Film Disney.

Emma Watson

Emma Watson

Wajar kalo aktris berusia 28 tahun ini jadi idola banyak remaja putri. Sayangnya, doi ngerasa nggak nyaman dengan ketenaran itu. Apalagi cewek kelahiran Paris, 15 April 1990 ini tumbuh dan berkembang saat menjadi aktris.

Emma juga terkenal jarang mau foto bareng sama fans, kecuali dengan anak-anak. Menurutnya, kebiasaan itu bikin doi "punya perbedaan mana aktris yang punya kehidupan mana yang tidak".

6. Daniel Day-Lewis

Penyabet Acamedy Awards tiga kali ini adalah salah satu aktor yang paling dihormati karena dedikasinya di dunia film. Sayangnya, Daniel nggak suka perhatian itu.

Doi bahkan sampe pindah rumah dari London ke ke Irlandia demi menghindari perhatian publik. Aktor berusia 61 tahun juga bilang pada 2017 kalo doi bakal segera pensiun.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest