Follow Us

Dwayne 'The Rock' Johnson Yakin Anak Perempuannya Akan Jadi Juara WWE

Bayu Galih Permana - Jumat, 13 Juli 2018 | 18:00
Dwayne Johnson dan anak perempuannya, Simone

Dwayne Johnson dan anak perempuannya, Simone

HAI-Online.com - Mantan bintang WWE yang sekarang sering bermain untuk film-film Hollywood, Dwayne Johnson yakin anak perempuannya kelak akan menjadi juara di ajang yang membesarkan namannya terrsebut.

Dalam sebuah wawancara di Good Morning America, pegulat yang lebih dikenal dengan julukkan The Rock ini bercerita bahwa anaknya yang masih berusia 16 tahun, Simone, memiliki ketertarikan di dunia gulat.

"Ya, hal gila tentang anakku, Simone, dia sangat pintar dan memasuki tahun terakhir di sekolahnya, dia menandatangani kontrak dengan IMG sebagai model serta Golden Globes Ambassador. Dia bekerja sangat keras, Simone ingin menjadi pegulat di WWE," terang aktor yang baru saja merilis film terbarunya, Skyscraper.

"Aku suka akan idenya tersebut. Kita telah berbicara satu sama lain. Aku mengatakan bahwa diriku akan selalu mendukungnya apapun yang dia inginkan. Dan gulat, menurutku bagus, aku memulai karir di Madison Square Garden. Jadi, ya, silahkan saja, dia akan menjadi juara di sana," tambah The Rock yang mendukung penuh keinginan anak perempuannya tersebut.

CEK JUGA:

Dwayne Johnson sendiri sebelumnya sempat mengatakan tentang ketertarikannya untuk kembali ke ajang yang membesarkan namannya tersebut.

Namun, doi nggak menjelaskan kapan dia akan kembali ke ring WWE dan apakah dirinya kembali ke sana untuk kembali bergulat, namun dia akan sangat bahagia apabila bisa di ajang tersebut lagi setidaknya untuk berbicara menggunakan mikrofon kepada para penonton

Wah, pasti bakal seru ya sob kalo ayah dan anak ini bermain di WWE bersama, siapa tau bisa jadi duet yang mematikan hehehe...

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular