Follow Us

Sering Telat ke Sekolah? Ini Tips Buat Lo yang Susah Bangun Tidur

HAI Internship - Kamis, 13 September 2018 | 13:36
Males berangkat sekolah

Males berangkat sekolah

HAI-Online.com - Sering nggak sih, lo telat masuk sekolah karena susah bangun pagi?

Malah biasanya buat memecah kemacetan jalanan, lo diharuskan untuk bangun lebih awal kurang lebih jam 5 subuh buat ngejar jam masuk yang super pagi!

Tapi masalahnya, susah banget tuh yang namanya bangun pagi. Nah, untuk itu HAI udah ngelist nih 6 tips buat lo biar nggak susah lagi bangun pagi, yang udah dikurasi dari berbagai sumber:

Baca Juga : Jonatan Christie Mau Bangun Masjid di Lombok, Best Dah Panutan Netizen!

Pasang alarm berkali-kali

Biasanya kalau udah males bangun mau suara alarm senyaring apapun juga nggak mempan. Coba deh lo atur buat alarm lo nyala berkali-kali.

Misalny setiap 5 menit sekali dan berdering selama 5 kali. Dengan gitu lo bakalan keganggu terus sama suara alarm dan mau nggak mau bakal bangun.

Tidur lebih awal

manfaat tidur siang selama puasa
spectrelabs

manfaat tidur siang selama puasa

Supaya lebih mudah bangun, lo juga bisa nyoba tidur lebih awal. Waktu tidur yang ideal itu 8 jam per hari. Jadi, kalau lo harus bangun sekitar jam 5 ya enaknya tidur jam 9 malam. Dengan begitu pas bangun lo lebih segar dan nggak kurang tidur.

Minta bantuan keluarga

Kalau lo ngerasa susah bangun sendiri pake alarm, coba deh minta bantuan anggota keluarga buat ngebangunin lo. Dengan dibangunin sama anggota keluarga, kayak nyokap, lo bakalan kurang bisa tuh buat males-malesan dan kepaksa bangun, hehehe.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest