Follow Us

Menurut Managernya, Henry Cavill Nggak Benar-Benar Meninggalkan Superman

Dio Firdaus - Kamis, 13 September 2018 | 09:51
Superman
Consequence of Sound

Superman

HAI-online.com - Melihat banyaknya berita yang tersebar di dunia maya mengenai keluarnya Henry Cavill sebagai Superman di DCEU, sang manager, Dany Garcia, berjanji di Twitter kalau Cavill nggak sepenuhnya keluar.

Jika melihat ke belakang, awalnya Cavill menandatangi kontrak untuk bermain sebagai Superman di empat film, dan sejauh ini ia sudah bermain di tiga film -Man of Steel, Batman v Superman, dan Justice League- jadi seharusnya masih ada satu film lagi.

Beberapa sumber mengatakan kalau Cavill dan timnya -The Gracia Companies- mendorong untuk tawaran yang lebih baik dengan uang yang lebih banyak dan bahkan potensi untuk menjadi produser. Namun apa daya, tanggapan hangat terhadap tiga film DECU yang diperankan Cavill membuat Warner Bros ingin mengambil jalan berbeda. Di mana Superman nggak dianggap sebagai Prioritas.

Menurut Gracia, fans Superman nggak seharusnya mengucapkan selamat tinggal dulu kepada peran Cavill sebagai Clark Kent. Manager yang pernah membantu Dwayne Johnson menjadi bintang film ini menyangkal klaim dari The Hollywood Reporter bahwa Cavill Keluar dari DCEU.

Baca Juga : Shazam, Superhero DC yang Dulunya Bernama Captain Marvel

"Tenang saja, jubah Superman masih ada di lacinya. @wbpictures telah dan akan terus menjadi partner kita saat mengembangkan DC Universe. Antisipasi untuk pernyataan WB hari ini" Tulis Garcia pada akun Twitternya.

Kalau jubah Superman masih ada di laci Cavill, nggak ada jaminan kalau kita akan melihat ia mengenakan jubah itu dalam waktu dekat-dekat ini. Sebagaimana yang kita tahu kalau Cavill menolak untuk menjadi cameo di Shazam! dan mulai fokus untuk acara TV terbaru Netflix, The Witcher.

Jadi untuk fans Superman ataupun fans Henry Cavill, tenang aja sob. Masih ada harapan kok!

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest