Follow Us

Lebarin Sayap Film Indonesia, Joko Anwar Digandeng Produser ‘Crazy Rich Asians’!

Al Sobry - Selasa, 11 September 2018 | 12:59
Begini Dada Joko Anwar Jika Mau Bikin Film Baru!

Begini Dada Joko Anwar Jika Mau Bikin Film Baru!

HAI-Online.com – Kalau nyari salah satu nama sutradara terkenal di Indonesia, tersebutlah Joko Anwar namanya.

Film-film yang diarahkannya seperti Janji Joni, Pintu Terlarang, Modus Anomali, A Copy of My Mind dan yang paling hits Pengabdi Setan remake sukses memberi kesan bagi para penontonnya.

Nah demi melebarkan sayap perfilman Indonesia, Joko Anwar mengumumkan bahwa ia telah digandeng Ivanhoe Pictures selaku produser film "Crazy Rich Asians"_yang tayang di bioskop Indonesia mulai hari untuk berkolaborasi dengannya.

Baca Juga : Crazy Rich Asians di Dunia Nyata, Ini 3 Keluarga Terkaya di Asia: Jumlah Kekayaannya Sampai Rp 627 Trilun

Ajakan ini pertama kali diumumkan media Variety yang selanjutnya diposting ulang oleh sutradara Joko Anwar melalui akun Twitternya pada Selasa (11/9/2018) ini.

Kerjasama panjang antara Joko Anwar dengan Ivanhoe katanya untuk membuat proyek pembuatan film Indonesia.

“Sebagian project film saya sampai beberapa tahun ke depan dengan Ivanhoe Pictures, film company berpusat di L.A. yang produce Crazy Rich Asians, The Wailing, The Chaser, Yellow Sea, etc. Excited!,” terangnya dalam cuitan beberapa jam lalu.

Dilansir HAI dari Variety, Ivanhoe Pictures ini juga menggandeng tiga rumah produksi lokal lainnya yaitu BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Rapi Films untuk digandeng dalam proyek film yang bernilai besar.

Disebutkan bahwa perusahaan yang tergabung bersama Joko Anwar dan Ivanhoe itu bakal memproduksi 3 judul sekaligus. Wih!

Bocoran judul-judul filmnya antara lain "Impetigore," "The Vow," dan "Ghost in the Cell." Masing-masing film nantinya bakal disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Joko Anwar.

Wih, ditunggu banget karya-karyanya, Bang! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest