Follow Us

Joko Anwar Posting Foto Teaser Proyek Terbarunya. Netizen Menduga Itu Gundala Putra Petir

Rizki Ramadan - Jumat, 19 Januari 2018 | 06:15
Instagram Joko Anwar
Rizki Ramadan

Instagram Joko Anwar

HAI-ONLINE.COM - Saat ini, siapa sih yang nggak kenal dengan Joko Anwar? Seorang sutradara tersohor Indonesia yang film-filmnya selalu membuat kagum para penonton.

Udah nonton Pengabdi Setan, A Copy of My Mind, Janji Joni, atau Ini Kisah 3 Dara? Untuk yang belum tahu, semua film-film yang HAI sebut tadi adalah besutan sutradara kelahiran Medan, 3 Januari 1976, Joko Anwar.

Nah, baru-baru ini, pada akun Instagram Joko Anwar terdapat satu foto dengan gambar sebuah sayap besi yang diberi caption "Selamat siang, teman-teman."

Kemunculan foto itu tentunya membuat netizen bertanya-tanya film keren apalagi yang akan dibuat Joko Anwar.

Banyak yang beranggapan kalau foto itu merupakan teaser dari film Gundala Putra Petir. Superhero asli Indonesia yang keren abis.

Buat lo yang nggak tau, Gundala Putra Petir adalah komik superhero asli Indonesia yang bercerita tentang Gundala. Banyak yang berasumsi kalau Gundala merupakan Captain America versi Indonesia. Karena mulai dari kostum sampai kekuatan hampir mirip.

Pertama kali muncul, Gundala Putra Petir berupa komik buatan Hasmi yang rilis pada 1969. Sepanjang komiknya, Gundala selalu beraksi di Yogyakarta. Namun, pada filmnya yang rilis pada 1982, Gundala justru beraksi menyelamatkan orang-orang di Jakarta.

Gundala pada saat itu merupakan tokoh superhero yang cukup populer loh, guys, selain Si Buta dari Goa Hantu, Panji Tengkorak, dan Godam. Kalau nggak percaya, coba deh tanya bokap sama nyokap lo.

Balik lagi ke topik. Kalau Joko Anwar benar-benar yang menggarap film ini, nggak usah mikir lagi deh filmnya bakal bagus atau nggak. Bisa dilihat dari hampir semua Joko Anwar yang keren-keren banget. Apalagi Pengabdi Setan.

Menurut lo gimana guys? Apakah benar Gundala Putra Petir atau film lain?.

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest