Follow Us

Beruntung Banget! Cowok Ini Dicium Danilla di Soundrenaline 2018

Fadli Adzani - Senin, 10 September 2018 | 12:30
Danilla cium pipi penonton asal Bali di Soundrenaline 2018.
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Danilla cium pipi penonton asal Bali di Soundrenaline 2018.

HAI-ONLINE.COM - Pagelaran Soundrenaline 2018 telah berhasil dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Banyak banget band-band keren yang manggung di sana, kalau dari mancanegara, ada Limp Bizkit hingga The Red Jumpsuit Apparatus.

Baca Juga : Danilla Rilis Video Klip Baru Berjudul 'Dari Sebuah Mimpi Buruk'

Kalau dari lokalnya, mulai dari Pee Wee Gaskins, Kelompok Penerbang Roket, Fstvlst, dan masih banyak lagi.

Salah satunya Danilla, si penyanyi solo cewek asal Jakarta ini juga ikut tampil di Slim Refine Stage Soundrenaline 2018!

Ia membawakan lagu-lagu seperti Laguland, Kalapuna, Lintasan Waktu, Meramu, hingga AAA. Semuanya dibawakan dengan apik dan berhasil membuat penonton Soundrenaline 2018 "betah" duduk dan menikmati penampilan Danilla.

Penyanyi yang bernama lengkap Danilla Riyadi itu, sebagaimana diberitakan Kompas.com, juga mengungkapkan rasa cintanya terhadap alam Bali.

"Saya sangat mengagumi alam Bali. Apa yang Jakarta tidak punya, pantainya, tumbuhanya. Di mana saya tinggal di Jakarta yang banyak polusi," kata Danilla, dikutip HAI dari Kompas.com.

"Karena saya mengagumi, saya ingin bercinta dengannya. Bercinta artinya menyentuhnya, merawat, dan menjaganya. Terimakasih buat kalian sudah merawatnya," imbuhnya.

Kemudian, Danilla melakukan sebuah hal yang nggak diduga-duga. Awalnya, ia mengaku sebagai orang yang gatel. Kemudian ia bertanya, "Ada orang Bali asli banget nggak?".

Kemudian, naik lah seorang penonton Soundrenaline 2018 yang berasal dari Bali.

"Ini asli Bali, ya?," kata Danilla kepada sang penonton itu.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest