Follow Us

Di Era Gonta-ganti Meta, Gunakan 5 Hero Mobile Legends Terlupakan Ini!

Fadli Adzani - Senin, 10 September 2018 | 15:00
Zilong
Moonton

Zilong

HAI-ONLINE.COM - Saat ini, permainan Mobile Legends sangat dinamis.

Mulai dari banyaknya hero yang bisa kita coba, kemudian strategi yang berbeda, hingga gonta-ganti meta.

Pasalnya, kalau kamu hanya menggunakan satu hero saja, streteginya sama, dan metanya nggak diganti, formasi kamu bakal terbaca. Hasilnya, nggak bisa meraih kemenangan di Land of Dawn.

Baca Juga : Ini Dia Jadwal Lengkap Mobile Legends Professional League Season 2

Terutama hero-hero di Mobile Legends, yang pastinya menjadi peranan penting di dalam memenangkan sebuah permainan, baik itu classic atau rank.

Kebiasaan kita (yang seharusnya segera diperbaiki) dalam bermain Mobile Legends adalah, jangan cuma bisa mainin satu hero aja. Takutnya, kalau kamu lagi main rank dan hero kamu sudah diambil rekan setim atau musuh, kamu jadi bingung mau pake hero apa.

Apalagi, dengan kehadiran era di mana meta selalu digonta-ganti. Kamu harus siap beradaptasi dengan meta terbaru, makanya jangan cuma bisa pake satu hero aja!

Berikut ini adalah 5 hero anti-mainstream dari setiap role yang harus kamu pelajari:

1. Yi Sun-Shin

Yi Sun-Shin
Moonton

Yi Sun-Shin

Dengan kehadiran hero-hero marksman seperti Lesley, Hanabi, hingga Claude, marksman-marksman seperti Layla hingga Miya terlupakan. Padahal, dari segi kemampuan dan damage, mereka nggak kalah dari hero-hero marksman baru.

Salah satu hero marksman yang damage-nya "sakit banget" adalah Yi Sun-Shin. Memang, sih, hero ini sempat mainstream, namun kini jadi underrated lagi karena kehadiran hero-hero marksman baru.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest