Follow Us

6 Kompetisi Mobile Legends yang Bakal Datang, Wih Ada World Tournament!

Dio Firdaus - Kamis, 06 September 2018 | 14:06
MLBB Press Conference

MLBB Press Conference

HAI-ONLINE.COM - Kemarin (5/9) Moonton mengadakan Mobile Legends Conference yang bertajuk A Legendary Future with Indonesia yang di adakan di Hotel Shangri La yang terletak di daerah Sudirman.

Pada acara yang berlangsung kurang lebih 5 jam ini, pihak Moonton sendiri membeberkan beberapa pencapaian mereka dari tahun 2015 sampai saat ini dan nggak luput juga rencana-rencana yang akan mereka lakukan untuk Indonesia.

Dari banyaknya informasi yang Moonton sampaikan, ada satu informasi yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain Mobile Legends, yaitu turnamen-turnamen yang akan datang.

BACA JUGA: Ini Penyebab Melemahnya Nilai Rupiah yang Anak Muda Mesti Pahamin!

Ya, Pak Lius Andre S selaku eSport Manager Moonton membeberkan turnamen apa aja yang akan diadakan pada tahun depan. Penasaran apa aja? Yuk langsung aja kita bahas satu per satu.

MSC 2019

Pada Mobile Legends Southeast Asia Cup 2019 mendatang, akan ada 12 tim asal Indonesia, Malaysia, Laos, Kamboja dan Brunei Darusallam yang bertanding memperbutka gelar tim terbaik di Asia Tenggara serta membawa pulang hadiah yang nggak sedikit. Selain mendapat hadiah berupa uang, tim yang berhasil menjadi juara MSC 2019 akan diundang langsung ke World Tournament.

MPL Season 3 dan 4

Selain MSC, MPL atau yang merupakan singkat dari Mobile Legends Professional League juga sangat dinantikan.

Pada MPL season tiga dan empat yang akan dilaksanakan tahun depan lebih tepatnya season tiga pada Januari - Maret 2019 dan season empat pada Juli - Agustus 2019 ada beberapa perubahan nih dari season sebelumnya.

Nantinya akan 12 tim yang bertanding dan diberi waktu persiapa selama 3 bulan, peraturan baru yang lebih profesional dan adanya wasit pihak ketiga.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest