Follow Us

5 Superhero Marvel Cewek ini Nggak Kalah Keren dari Captain Marvel

Dio Firdaus - Sabtu, 08 September 2018 | 15:06
Superhero cewek Marvel
Nonediary

Superhero cewek Marvel

HAI-ONLINE.COM- Udah pada lihat belum sob foto-foto terbaru dari Captain Marvel? Dari foto-foto yang bocor di internet tersebut, kita jadi semakin mengerti akan kemana jalan cerita film Captain Marvel, sedikit.

Selain itu, dari kumpulan foto itu juga terlihat musuh utama Captain Marvel, yaitu Skrulls dan juga pasukan Starforce yang merupakan tim militer andalan bangsa Kree.

Tapi, meskipun Carol Danvers (Captain Marvel) sangat kuat dan keren bukan main, kelima superhero Marvel Cinematic Universe ini juga nggak kalah keren loh sob.

Lemah, Ternyata Thanos Bisa Dikalahkan Captain Marvel Cuma Pake Ini!

Bahkan mereka punya peran yang penting di Avengers. Mau tau siapa aja? Yuk, kita kenalan satu per satu:

Black Widow

Superhero cewek Marvel

Superhero cewek Marvel

Pertama kali muncul di film Avengers, Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johanson ini sebenarnya nggak memiliki kekuatan super seperti anggota Avengers yang lain. Namun kepintaran, kelincahan dan skill bertarungnya nggak bisa dianggap remeh sob.

Karena ketiga kelebihan itu lah, Black Widow diangkat sebagai anggota S.H.I.E.L.D dan bertarung sebagai Avengers. Selain itu, kalau nggak ada Black Widow, seperti yang kita semua tau, mungkin Hulk nggak bisa berubah menjadi manusia dengan mudah.

Scarlet Witch

Superhero cewek Marvel

Superhero cewek Marvel

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest