Follow Us

Wah, Valentino Rossi Tolak Ajakan Bersalaman dari Marquez. Kenapa Ya?

Bayu Galih Permana - Jumat, 07 September 2018 | 10:49
Valentino Rossi tolak ajakan untuk bersalaman dari Marc Marquez
instagram.com/motogp/

Valentino Rossi tolak ajakan untuk bersalaman dari Marc Marquez

HAI-Online.com - Perseteruan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi nampaknya belum juga reda sob, hal ini bisa dilihat saat konferensi pers yang melibatkan kedua pembalap Honda dan Yamaha tersebut Kamis kemarin (6/9).

Dalam konferensi pers yang digelar jelang GP San Marino itu, Marc Marquez nampak ingin mengakhiri permasalahannya dengan The Doctor, namun keinginan dari pembalap asal Spanyol tersebut kurang mendapat respon positif dari Valentino Rossi.

Dilansir dari crash.net, hal ini bermula ketika kedua pembalap ini ditanyai oleh awak media soal apakah Marquez dan Rossi siap untuk berjabat tangan sama seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

"Bagi saya, kondisinya baik-baik saja karena Rossi bilang tidak ada masalah. Tentu tidak ada masalah baginya dan juga bagi saya," ucap Marquez lalu menyodorkan tangan untuk bersalaman dengan pembalap asal Italia tersebut.

Sayangnya, Valentino Rossi enggan menyambut tawaran tersebut dengan menyilangkan tangan tanda menolak untuk bersalaman dengan Marc Marquez.

BACA JUGA: Begini Wujud Ghost Rider Pertama Dalam Komik, Naik Mammoth Sob!

Rossi pun mengatakan bahwa dirinya nggak ada masalah dengan pembalap asal Spanyol tersebut dan merasa nggak perlu untuk berjabat tangan karena merasa hubungan mereka baik-baik saja.

"Kami nggak perlu bersalaman. Kami baik-baik saja dan nggak ada masalah," terang The Doctor sambil melemparkan senyumnya.

BACA JUGA: Ternyata Bukan Cheetah atau Elang, Ini Dia Makhluk Tercepat di Bumi

Sebelumnya, Marc Marquez dan Valentino Rossi sempat terlibat beberapa insiden di lintasan balap, salah satunya pada MotoGP Argentina yang membuat hubungan antara kedua pembalap ini menjadi memanas.

Waduh, kok belum kelar-kelar sih perseteruan antara mereka berdua, kalau emang bener udah nggak ada masalah harusnya mau dong kalo cuma sekedar bersalaman, ya nggak sob? (*)

Source : Crash.net

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest