Follow Us

5 Tim yang Harus Lo Pakai Kalo Main Career Mode di FIFA 2019

Agung Mustika - Kamis, 06 September 2018 | 16:45
FIFA 19
EA Sports

FIFA 19

HAI-Online.com - Buat para penggila FIFA 19 pastinya udah nggak sabar nungguin game produksi EA Sports ini rilis pas 28 September 2018.

Setelah hampir satu dekade absen, FIFA menjalin kerjasama lagi dengan UEFA buat menghadirkan fitur Liga Champions.

Buat para pecinta FIFA pastinya nungguin banget fitur career mode. Yap, lewat fitur ini lo bisa ngerasain sensasi nanganin sebuah klub mirip-mirip Football Manager (FM).

Sejak kemunculannya di FIFA 16, career mode udah jadi mode favorit pecinta FIFA. Dilansir dari Whatculture.com, ini dia 5 tim yang harus lo pake kalo main career mode di FIFA 19. Cekidot!

Baca Juga: Ternyata Ada Makhluk Nggak Terlihat yang Hidup di Wajah Kita

5. Sporting CP

Buat yang suka tantangan, lo bisa pake tim Sporting CP. Secara umum Liga Primera Portugal emang liga kelas 'sekian' di tanah Eropa.

Mereka baru aja kehilangan 9 pemain kunci termasuk Rui Patricio ke Wolves dan Gelson Martins ke Atletico Madrid.

Cuma tersisa Nani yang udah masuk usia 30an yang kecepatan yang mulai menurun. Tapi doi masih punya akurasi dan control ball yang apik. Masih ada juga gelandang muda berbakat Argentina Marcos Acuna yang umurnya masih 26 tahun.

Bikin Sporting CP bangkit lagi yang ngehasilin pemain-pemain muda berbakat bakal jadi tantangan tersendiri kalo lo ngaku fans FIFA.

4. Manchester United

Lo ngerasa lebih "jago" daripada Jose Mourinho? Coba tanganin Manchester United. Di atas kertas, mereka punya pemain-pemain hebat ber-budget mahal.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest