Tag: ea sports

Daftar 20 Pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 20, Barcelona dan Liverpool Mendominasi
Games & eSports

Daftar 20 Pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 20, Barcelona dan Liverpool Mendominasi

Selasa, 10 September 2019 | 17:01 WIB
EA Sports telah memberikan bocoran mengenai siapa saja pemain yang mendapatkan rating tertinggi dalam game FIFA 20.
Selengkapnya
Daftar 20 Pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 20, Barcelona dan Liverpool Mendominasi
Games & eSports

Daftar 20 Pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 20, Barcelona dan Liverpool Mendominasi

1 Minggu yang lalu - EA Sports telah memberikan bocoran mengenai siapa saja pemain yang mendapatkan rating tertinggi dalam game FIFA 20.

FIFA 20 Hadirkan Banyak Fitur Baru pada Career Mode, Apa Aja, Tuh?
Games & eSports

FIFA 20 Hadirkan Banyak Fitur Baru pada Career Mode, Apa Aja, Tuh?

1 Bulan yang lalu - Pada game sepak bola FIFA, mode karier adalah salah satu fitur yang sangat difavoritkan oleh para pemainnya.

Nama Klub Juventus Bakal Diganti Jadi 'Piemonte Calcio' di FIFA 20, Ini Alasannya
Games & eSports

Nama Klub Juventus Bakal Diganti Jadi 'Piemonte Calcio' di FIFA 20, Ini Alasannya

2 Bulan yang lalu - Buat kalian para penggemar Juventus, jangan heran kalau main FIFA 20 tapi nggak ada nama klub Juventus dalam game-nya.

EA Sports x adidas Rilis Jersi Spesial Manchester United, Juventus, Real Madrid dan Bayern Muenchen
Sport

EA Sports x adidas Rilis Jersi Spesial Manchester United, Juventus, Real Madrid dan Bayern Muenchen

9 Bulan yang lalu - Meski awalnya dibuat sebagai bagian dalam game, namun jersi tersebut kini akan diproduksi secara nyata dalam jumlah yang terbatas.

Tony Hawk Bikin Daftar Game Tony Hawk's Pro Skater dengan Soundtrack Terbaik
Games & eSports

Tony Hawk Bikin Daftar Game Tony Hawk's Pro Skater dengan Soundtrack Terbaik

9 Bulan yang lalu - Dalam sebuah wawancara dengan Noisey, Tony Hawk merangking ke-13 game yang mengambil namanya tersebut berdasarkan soundtrack-nya

EA Sports x UEFA Rilis eChampions League, Hadiahnya Nyampe Rp 4 Miliar
Games & eSports

EA Sports x UEFA Rilis eChampions League, Hadiahnya Nyampe Rp 4 Miliar

10 Bulan yang lalu - EA Sports dan UEFA akan segera merilis turnamen Liga Champions versi eSports yang disebut dengan eChampions League.

Tersandung Kasus, Cristiano Ronaldo Terancam Ditinggalkan Sponsor!
Sport

Tersandung Kasus, Cristiano Ronaldo Terancam Ditinggalkan Sponsor!

11 Bulan yang lalu - Semenjak kepindahannya ke Juventus, ada aja masalah yang nggak henti-hentinya menimpa Cristiano Ronaldo.

Fakta Dibalik Kabar Penculikan Legend NBA, Lamar Odom oleh Bandar Judi
Sport

Fakta Dibalik Kabar Penculikan Legend NBA, Lamar Odom oleh Bandar Judi

11 Bulan yang lalu - Beberapa waktu lalu, beredar sebuah kabar bahwa salah seorang legenda NBA dari tim LA Lakers, Lamar Odom yang diculik oleh seorang bandar judi.

Asik, EA Sports dan Premier League Bikin Kompetisi Liga eSports
Games & eSports

Asik, EA Sports dan Premier League Bikin Kompetisi Liga eSports

11 Bulan yang lalu - EA Sports dan Premier League bekerja sama untuk mengadakan kompetisi liga eSports bernama ePremier League yang terinspirasi dari FIFA eWorld Cup.

Nggak Cuma Egy, 4 Pemain Indonesia Ini Pernah Masuk dalam Game FIFA
Games & eSports

Nggak Cuma Egy, 4 Pemain Indonesia Ini Pernah Masuk dalam Game FIFA

11 Bulan yang lalu - Sebelum Egy Maulana Vikri, ada beberapa pemain berkebangsaan Indonesia yang juga pernah menjadi bagian dalam game FIFA.

Asik, Egy Maulana Vikri Nongol Dalam Skuad Lechia Gdansk di FIFA 2019
Games & eSports

Asik, Egy Maulana Vikri Nongol Dalam Skuad Lechia Gdansk di FIFA 2019

11 Bulan yang lalu - Teka-teki mengenai hadirnya Egy Maulana Vikri akhirnya terjawab sudah setelah FIFA 2019 telah resmi meluncur ke pasaran pada Jumat kemarin (28/9).

Versi Demo Game "FIFA 19" Udah Keluar dan Bisa Diunduh, Sob!
Games & eSports

Versi Demo Game "FIFA 19" Udah Keluar dan Bisa Diunduh, Sob!

1 Tahun yang lalu - Versi demo FIFA 19 bisa diunduh oleh para pengguna Xbox One, PC, dan PS4, sementara Nintendo Switch, PS3 dan Xbox 360 sepertinya belum kebagian.

Messi-Ronaldo Seimbang, Ini 10 Pesepakbola Dengan Rating Tertinggi di FIFA 19
Games & eSports

Messi-Ronaldo Seimbang, Ini 10 Pesepakbola Dengan Rating Tertinggi di FIFA 19

1 Tahun yang lalu - Salah satu game developer terbesar di dunia, EA Sports telah resmi merilis siapa saja pesepakbola yang masuk dalam top 10 FIFA 2019.

Rating Player FIFA 2019 Bocor, Ronaldo Ngalahin Lionel Messi
Games & eSports

Rating Player FIFA 2019 Bocor, Ronaldo Ngalahin Lionel Messi

1 Tahun yang lalu - Top 50 Rating Player FIFA 19 tiba-tiba bocor ke publik. Cristiano Ronaldo ada di puncak klasemen. Di posisi kedua ada Lionel Messi.

Tampil Bagus Musim Lalu, Mohamed Salah Nggak Masuk Top 20 Pemain FIFA 19
Games & eSports

Tampil Bagus Musim Lalu, Mohamed Salah Nggak Masuk Top 20 Pemain FIFA 19

1 Tahun yang lalu - Musim lalu, nama Mohamed Salah muncul menjadi salah satu idola baru setelah berhasil menampilkan performa luar biasa bersama Liverpool.

5 Tim yang Harus Lo Pakai Kalo Main Career Mode di FIFA 2019
Games & eSports

5 Tim yang Harus Lo Pakai Kalo Main Career Mode di FIFA 2019

1 Tahun yang lalu - Sejak kemunculannya di FIFA 16, career mode udah jadi mode favorit pecinta FIFA. Dilansir dari Whatculture.com, ini dia 5 tim yang harus lo pake.

Seri FIFA Sukses Jadi Franchise Game Olahraga Terlaris Sepanjang Masa
Games & eSports

Seri FIFA Sukses Jadi Franchise Game Olahraga Terlaris Sepanjang Masa

1 Tahun yang lalu - Menurut GameIndustry International, FIFA 18 adalah game terlaris dari seri FIFA, dengan penjualan mencapai 24 juta kopi sejak September 2017.

Serem! Kalah Kompetisi E-sport, Cowok ini Ngelakuin  Penembakan Massal
Teknologi

Serem! Kalah Kompetisi E-sport, Cowok ini Ngelakuin Penembakan Massal

1 Tahun yang lalu - Gun violence di Amerika Serikat kayaknya nggak ada abisnya. Kali ini ada insiden penembakan massal yang terjadi di tengah kompetisi e-sport.

Tag Popular