Follow Us

JOOX Karaoke Superstar: Nyanyi dari Rumah Berhadiah Kontrak Label Ternama

Al Sobry - Rabu, 05 September 2018 | 20:46
JOOX Karaoke Superstar: Nyanyi dari Rumah Berhadiah Rekaman
Sobri

JOOX Karaoke Superstar: Nyanyi dari Rumah Berhadiah Rekaman

HAI-Online.com – Bersiaplah JOOX mengajak kamu untuk menjadi bintang di dunia tarik suara dengan cara yang instan yaitu ikutan kompetisi menyanyi bertajuk JOOX karaoke Superstar.

Nah, kalo kebanyakan lomba menyanyi digelar dengan cara mengantre di lokasi audisi selama seharian penuh atau bahkan berhari-hari lamanya, tenang, kompetisi menyanyi karaoke satu ini memungkinkan kamu untuk stay di rumah dan ikut audisi secara digital.

“Kompetisi ini memang memungkinkan pesertanya menyanyi dari rumah dan itu menyenangkan. Semua orang bisa ikutan, untuk berbagai usia,” terang Benny Ho, selaku perwakilan JOOX Indonesia, di acara preskon di Waha Kitchen, Jakarta pada Rabu (5/9/2018).

BACA JUGA: Baca Juga : Bawain Lagu K-pop, Bintang Star Wars ini Menang Lomba Karaoke

Lomba ini, bakal resmi dibuka pada 10 September mendatang dan siap menjadi ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di era digital.

Nggak tanggung-tanggung, menurut Benny Ho yang juga selaku Senior Director of Business Development Tencent International Business Group JOOX kompetisi ini bakal memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan yang terpenting, pemenang bakal dapet kontrak rekaman di Warner Music Indonesia.

“Ini pertama kalinya lomba karaoke digital se-nasional, dan hadiahnya record deal dengan label musik professional,” katanya lagi.

Kerjasama JOOX dengan Warner Music ini disambut baik oleh Toto Widjojo selaku managing Director Warner Music Indonesia.

Toto berharap, dengan adanya pencarian bakat menyanyi secara digital ini, pihaknya bakal menemukan penyanyi baru yang siap dibawa ke industri musik Tanah Air, terlebih membawa angin segar di dunia musik digital.

"Tidak ada keraguan, saya sangat mendukung kerjasama dengan JOOX ini. Saya juga terkesan pengguna aplikasi ini telah melihat artikel (JOOX Karaoke Superstar.red) ini dibaca 1,3 juta orang. Itu memperlihatkan Joox user antusias dengan talent search ini,” katanya.

“Saya berharap dapat menemukan diamond yang belom terasah,” ucapnya lagi sambil menyebut kriteria pemenang yang akan mendapat deal contract dengannya nanti.

“Yang paling utama sih bagus suaranya, keren,” terangnya lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest