Follow Us

The Nutcracker Lempar Trailer Terakhirnya, Penuh Kemagisan ala Disney

HAI Internship - Rabu, 05 September 2018 | 13:10
Mackenzie Foy dan Keira Knightley dalam film The Nutcracker and The Four Realms
Disney

Mackenzie Foy dan Keira Knightley dalam film The Nutcracker and The Four Realms

HAI-Online.com - Disney akhirnya merilis trailer terbaru dari film live action, The Nutcracker and The Four Realms. Adaptasi The Nutcracker dari Disney ini disutradari sama Lasse Hallstrom dan Joe Johnston.

Film The Nutcrackers and The Four Realms ini bercerita tentang Clara (Mackenzie Foy) yang bertualang di dunia paralel pada malam natal.

Sebelumnya, Clara yang diberikan sebuah kotak hadiah dari ibunya yang udah meninggal, sedang mencari kunci buat membuka kotak tersebut.

BACA JUGA: Ryan Gosling Jadi Orang Pertama yang Mendarat di Bulan, Bakal Kontroversi Nggak Ya?

Lalu, pada pesta liburan tahunan yang diadakan sama Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman), Clara dapan petunjuk yang bisa menemukan kunci yang dia cari. Tapi, kunci tersebut menghilang ke dunia paralel yang aneh dan misterius.

Di sana, Clara ketemu sama seorang prajurit bernama Philip (Jayden Fowora-Knight) dan Peri Sugar Plum (Keira Knightley). Dan Clara harus membantu mereka dulu untuk mengalahkan Mother Ginger (Helen Mirren), penguasa kerajaan keempat yang jahat.

Agar bisa memberikan kedamaian di tiga kerajaan lainnya, Land of Snowflakes, Land of Sweets, dan Land of Flowers sebelum Clara bisa menemukan kunci yang dia cari.

Setelah berbulan-bulan tanpa ngasih update apapun soal proyek ini, Disney akhirnya ngasih trailer terbaru dan terakhir dari film ini. Didominasi dengan gaya magis ala Disney, bikin film ini punya nuansa megah dan cantik. Apalagi dengan scoring gubahan Gustavo Dudamel dan musik dari James Newton Howard.

Selain itu, kostum karya designer pemenang Oscar Jenny Beavan (Mad Max: Fury Road) yang digunakan sama para pemainnya juga indah banget. Mewah dan warna warni, punya twist yang agak mirip sama kostum dari film Oz The Great and Powerful (2013).

Film The Nutcracker and The Fourth Realms juga dibintangi sama Misty Copeland sebagai The Ballerina, Eugenio Derbez sebagai Hawthorn, dan Richard E. Grant sebagai Shiver.

Sebelum diadaptasi sama Disney, The Nutcracker sebelumnya udah sering banget diadaptasi ke berbagai hal. Karya originalnya sendiri berasal dari kisah klasik karya E. T.A. Hoffmann tahun 1816 yang berjudul The Nutcracker and The Mouse King.

Lalu populer karena diadaptasi sebagai pertunjukan balet sama Tchaikovsky di akhir abad 19. Selain itu, mungkin buat para cewek juga familiar dengan adaptasi Barbie and The Nutcracker yang sempat meledak di awal tahun 2000-an lalu.

The Nutcracker and The Four Realms sendiri bakal rilis pada 2 November 2018 ini.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest