Follow Us

Untuk yang Ketinggalan, Ini Dia Rangkuman Closing Ceremony Asian Games 2018

HAI Internship - Senin, 03 September 2018 | 16:10
Pesta kembang api menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9). ANTARA FOTO/INASGOC/M Agung Rajasa/wsj/18.
INASGOC

Pesta kembang api menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9). ANTARA FOTO/INASGOC/M Agung Rajasa/wsj/18.

HAI-Online.com - Nggak kerasa gelaran akbar Asian Games 2018 berakhir juga. Sejak dilaksanakan tanggal 18 Agustus lalu, event terbesar di Asia ini akhirnya ditutup juga.

Selain karena Indonesia yang finish di urutan keempat, menandai kebangkitan olahraga kita, Asian Games 2018 juga meninggalkan banyak banget kenangan yang pastinya bakal susah dilupakan.

Dan itu semua ditutup dengan sempurna lewat gelaran Closing Ceremony yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9) kemarin. Untuk itu, HAI bakal ngasih rangkuman tentang apa aja sih yang terjadi di Closing Ceremony kemarin:

Hujan Deras

Walaupun diguyur hujan deras sejak sore hari, tapi nggak bisa menghambat jalannya acara, sob. Acara tetap berlangsung dengan lancar, dan dimulai sekitar pukul 19.00.

Selain itu, animo pengunjung juga nggak berkurang sama sekali. Walaupun harus nembus hujan dan becek sampai banjir, ribuan pengunjung udah memadati venue sejak siang hari.

Selain penonton di dalam stadion, area di luar GBK juga dipadati pengunjung yang nonton di area Asian Fest. Walaupun harus becek-becekan, tetap aja ada ribuan orang yang nonton Closing Ceremony ini via layar besar yang udah disediakan panitia.

Isyana yang Bikin Merinding

Acara dimulai tepat jam 19.00, dengan lagu Indonesia Raya yang dinyanyiin sama The Resonanz Children Choir. Setelah dibuat merinding, penonton disuguhi penampilan apik dari marching bank Akademi Kepolisian dan Akademi Militer.

Marching band ini membawakan lagu "Di Atas Awan" dari Nidji, sambil membentuk formasi "INDONESIA". Keren banget, sob! Setelahnya, Isyana Sarasvati tampil cantik dengan membawakan lagu "Asia's Who We Are".

Penampilan Isyana ini sambil diiringi sama hujan gerimis yang makin lama makin besar. Apalagi dengan tampilan video momentum terbaik dari Asian Games 2018 kemarin, mulai dari kemenangan sampai kekalahan atlet. Bikin suasana jadi mengharukan banget.

Penyerahan Torch Asian Games

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest