Follow Us

Setelah 24 Tahun, Akhirnya Game Ini Baru Bisa Ditamatin. Susah Banget!

Fadli Adzani - Senin, 03 September 2018 | 12:53
DOOM II
Doom Engine

DOOM II

HAI-ONLINE.COM - Kamu kebayang, nggak, kalau ada sebuah game yang baru bisa ditamatin setelah 24 tahun game itu dirilis?

Yap, HAI juga nggak kebayang. Kalau sebuah game baru bisa ditamatin setelah 24 tahun, berarti game itu memang susah banget, dong?

Nyatanya, ternyata memang ada game yang baru bisa ditamatin setelah 24 tahun dirilis. Bukan game PlayStation 4 atau Xbox One.

Pasti kalian penasaran banget, kan, apa, sih, game yang susah itu sehingga baru bisa ditamatin setelah 24 tahun?

Ya, game itu bernama Doom II, yang dibuat oleh John Romero pada 1994.

Game itu sendiri dulunya dibuat untuk dimainkan di konsol seperti PlayStation 1, PC hingga Game Boy Advance.

BACA JUGA: Nyi Roro Kidul Dikabarkan Bakal Jadi Hero Mobile Legends Terbaru

Jadi, seorang YouTuber bernama Zero Master, telah menyelesaikan game itu dan mengungkap rahasia di level terakhir yang selama ini nggak bisa diungkap oleh gamer-gamer lainnya.

Sebenarnya sudah ada yang pernah menamatkan game tersebut, namun menggunakan cheat! Sedangkan Zero Master tidak menggunakan cheat sama sekali.

Terdapat level yang sangat susah di game ini, tepatnya di level Industrial Zone, di mana ada 10 tempat rahasia yang harus dibuka.

Ada satu pintu yang selama ini nggak bisa dibuka, dan ternyata, ada trik unik yang selama ini nggak terpikirkan oleh gamer lain.

Menurut Romero, satu-satunya cara untuk bisa masuk ke sektor itu adalah dengan sang pemain didorong oleh musuh yang ada di dalam game itu!

Kamu bisa melihat video si Zero Master menamatkan game itu di bawah ini, ya!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest