Follow Us

Ini Dia Hasil Undian Grup Liga Champions. Pogba dan CR7 Bakal Reunian!

Agung Mustika - Jumat, 31 Agustus 2018 | 12:13
Trofi Liga Champions
AFP/FABRICE COFFRINI

Trofi Liga Champions

HAI-Online.com - Ajang Liga Champions emang selalu ditunggu oleh para pecinta sepakbola. Ketatnya persaingan antara klub di liga-liga top Eropa selalu jadi sajian yang manrik.

Dan ... jreng-jreng!! Undian babak grup Liga Champions 2018/19 baru aja selesai, dan ngehasilin sejumlah grup yang bisa dipastiin menarik bagi para penikmat sepakbola dunia.

Ada beberapa laga penyisihan grup yang diperkiraan bakal panas macem pertandingan final, sob.

Juara bertahan Real Madrid berada di grup G bareng semi-finalis musim lalu AS Roma, CSKA Moskwa dan perwakilan Rep. Ceko Victoria Plzen.

Sementara rival Los Blancos, Barcelona bakal Grup B. Nah, Grup B ini termasuk grup neraka di Liga Champions musim 2018/2019.

El Barca harus ketemu PSV-Endhoiven dari Erevidisie Belanda, Inter Milan dari Italia yang akhirnya masuk Liga Champions, dan Tottenham Hotspurs. Hehehe, buat para fans Baulgrana, siap-siap deg-degan ya!

Kayaknya strategi tiki-taka dari Barca versus total football ala PSV-Endhoiven bakal jadi "hidangan" menarik, nih. Hmmm. Laga Grup B juga diprediksi bakalan nyajiin sejumlah pertandingan alot.

Cristiano Ronaldo dipastiin "balik lagi" ke Old Trafford sebagai musuh menyusul hasil undian MU yang harus satu grup bareng Juventus. Ajang reuni juga berlaku buat Paul Pogba yang bakal ketemu temen-temen lamanya di Allianz Stadium.

Sementara Manchester United juga gabung di Grup B bareng klub La Liga Valencia dan klub Swiss Young Boys.

Ini Dia Hasil Undian Grup Penyisihan Liga Champions

Ini Dia Hasil Undian Grup Penyisihan Liga Champions

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest