Follow Us

Interview Eksklusif All Time Low: Cerita Soal Jakarta dan Bra

Adhie Sathya - Jumat, 31 Agustus 2018 | 11:13
HAI ketika mewawancarai Alex dari All Time Low
HAI

HAI ketika mewawancarai Alex dari All Time Low

HAI-ONLINE.COM - All Time Low bakal kembali manggung di Indonesia akhir pekan ini. Lewat gelaran Hodgepodge Festival 2018, Alex Gaskarth cs siap memanjakan para hustlers dengan tembang-tembang seperti Everything is Fine hingga Do You Want Me (Dead)?

Ngomongin soal All Time Low, HAI beberapa kali sempat ngobrol bareng dengan kuartet asal Baltimore, Amerika Serikat ini, lho. Obrolannya nggak cuma sebatas soal musik, tetapi juga pengalaman personal para personel hingga fans mereka sendiri.

Nah, sambil nungguin mereka tiba di sini, yuk, simak obrolan seru HAI bareng Alex Gaskarth dan Rian Dawson dari All Time Low di bawah ini!

Segila apa sih Hustlers (fans All Time Low) menurut kalian berdua?

Alex: Penggemar kita sangatlah gila. Kita beruntung punya penggemar segila mereka. Jadi saya harap mereka tidak berubah sama sekali walaupun All Time Low sudah nggak terkenal

Rian: Terkadang kita melihat energi yang sangat besar yang mereka keluarkan di konser kita. Jadi bra-bra yang bermunculan jadi bonusnya.

BACA JUGA: Foto-foto Konser All Time Low di Jakarta 2013: Banyak Bra di Panggung

Dari semua album yang sudah dirilis, mana yang terbaik?

Alex; Menurut saya yang terakhir, Don't Panic. Menurut saya, Don't Panic seakan merakum semua hal tentang All Time Low. Jadi ada elemen-elemen keempat album sebelumnya menjadi satu dalam album ini. Album ini juga menjadi tempat mencari tahu siapa sih All Time Low itu.

Rian: Seperti kata Alex, menurut saya penting kalau kamu mau menjual sebuah lagu atau satu album yang merupakan hasil persetujuan dari seluruh personil band dan itu adalah Don't Panic.

Alex: Kita sempat punya beberapa lagu seperti Dear Maria, Count Me In yang punya ciri khas band ini. Tetapi kita belum pernah memiliki satu album yang All Time Low banget!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest