Follow Us

5 Persiapan Sebelum Datang ke Penutupan Asian Games 2018 di SUGBK

HAI Internship - Jumat, 31 Agustus 2018 | 18:10
Penutupan Asian Games 2018
INASGOC

Penutupan Asian Games 2018

HAI-Online.com - Jelang closing ceremony atau upacara penutupan Asian Games 2018 yang bakal dilaksanakan pada 2 September mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kira-kira apa aja sih yang udah lo persiapkan sebelum nonton langsung di sana?

Pasalnya, arena SUGBK bakal penuh sama puluhan ribu orang yang siap berbaur dengan kpoper, penonton Asia dan tentu saja warga Indonesia.

Nah, selain udah beli tiketnya dulu, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum datang ke acara Penutupan Asian Games supaya saat nonton nanti kalian bisa having fun dan tetap nyaman seharian di sana:

BACA DEH: Penutupan Asian Games 2018, Suju Siap Viralkan Joget Dayung ala Jokowi

1. Datang lebih awal

Jangan pernah dateng mepet ke acara sebesar ini, sob. Biasanya dengan penonton yang super banyak, pasti akses buat menuju ke venue juga susah.

Buat jaga-jaga supaya lo nggak ketinggalan sejak detik pertama acara, lebih baik lo datang sekitar 3-4 jam sebelum acara dimulai.

2. Batere hape penuhin

Di acara se-epik ini, pasti lo pengen kan mengabadikan momen-momen kerennya dalam hape lo. Untuk itu, pastiin batere hape lo penuh ya supaya nggak keganggu rekamannya cuman gara-gara batere habis.

3. Memori kosongin

Pastiin juga memori hape lo cukup besar sisanya. Lebih baik lagi kalau lo kosongin dulu. Ngerekam momen yang keren parah dengan video biasanya makan cukup banyak memori. Nggak mau kan, keabisan memori saat sedang asyik ngerekam artis idola lo yang tampil?

4. Bawa sedikit barang

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest