Follow Us

Penutupan Asian Games 2018, Suju Siap Viralkan Joget Dayung ala Jokowi

Al Sobry - Kamis, 30 Agustus 2018 | 14:01
Gemerlap SUGBK

Gemerlap SUGBK

HAI-Online.com – Kesan di pembukaan Asian Games 2018 ternyata belum luntur nih, guys! Pasalnya saat Via Vallen menyanyikan lagu Meraih Bintang dalam versi yang berbeda, Presiden Joko Widodo tetap melakukan 'goyang dayung' yang kemudian viral.

Mendapati hal ini, boyband asuhan SM Entertainment yang akan hadir dalam acara penutupan Asian Games pada 2 September mendatang ternyata memberikan bocoran apa saja yang bakal mereka lakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Memang bocoran ini tidak resmi dari paniria, namun dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk sempat membocorkan bahwa mereka akan hadir ke Jakarta untuk penutupan Asian Games 2018.

BACA DEH: Artis Korea Ini Bocorin Persiapan Acara Penutupan Asian Games 2018

Enggak cuma itu, dua cowok yang tergabung dalam sub-unit Super Junior D&E ini juga mengungkap bahwa mereka siap melakukan goyangan dayung ala Pak Jokowi,

"Kami akan mencoba melakukan 'joget dayung' nanti saat hadir di closing Asian Games," ucap Eunhyuk saat hadir di acara KBS World Radio Indonesia.

Gerakan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia itu, kemudian disebut sebagai 'joget dayung.'

Sebelumnya dua boyband yang telah dikonfirmasi pihak penyelenggara adalah Super Junior dan iKON.

Dilansir HAI dari Grid.ID, Eunhyuk dan Donghae membocorkan kehadiran Super Junior saat melakukan siaran bersama radio KBS Indonesia.

Kemudian pada Rabu (29/8/2018) hari ini pun, melalui akun Twitter pribadinya, @siwonchoi, Siwon mengunggah sebuah foto terkait acara tersebut.

Foto tersebut tak lain adalah sebuah ID card untuk Closing Ceremony Asian Games 2018.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest