Follow Us

Noel Gallagher Sebut Para Suporter Liverpool itu Aneh dan Lebay

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Agustus 2018 | 14:25
Noel Gallagher
NME

Noel Gallagher

HAI-Online.com - Para suporter dari klub raksasa Inggris, Liverpool dikenal memiliki loyalitas tinggi dan selalu mendukung The Reds di saat apapun baik ketika menang ataupun kalah.

Namun, mantan personel Oasis, Noel Gallagher memiliki pendapat lain soal suporter dari klub sekota Everton itu, dirinya merasa bahwa mereka aneh dan sangat lebay sob.

Hal itu diungkapkan kakak dari Liam Gallagher tersebut ketika dirinya hadir dalam salah satu stasiun radio terbesar di dunia, talkSPORT.

BACA JUGA: Sebelum Diajak Pelukan Jokowi dan Prabowo, Pesilat Hanif Ditampar Pelatihnya!

"Para suporter Liverpool sedikit aneh, mereka sangat lebay. Fans Liverpool berpikir semua orang menyukai mereka, padahal enggak," ujar Noel pada Rabu pagi kemarin waktu setempat (29/8).

Noel Gallagher pun mengungkapkan dia sangat senang apabila melihat ekspresi rekan-rekannya ketika klub asal Merseyside itu kalah.

"Ada 3 orang penggemar Liverpool dalam bandku, dan sangat menyenangkan menyaksikan kehancuran tim mereka musim lalu, khusunya di partai final Liga Champions," tambahnya.

Doi yang merupakan penggemar Manchester City ini pun sempat membandingkan prestasi klub kesayangannya dengan raihan The Reds di musim lalu.

"Meskipun kami (Manchester City) kalah saat melawan mereka di perempat final Liga Champions setidaknya kami memenangkan gelar Liga Inggris," ujar Noel.

CEK JUGA: Ronaldo Siap Beli Klub Liga Spanyol dengan Harga 513 Miliar Rupiah

Kekesalan Noel terhadap para penggemar Liverpool mulai muncul setelah suporter The Reds menyerang bus yang dinaiki oleh pemain Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions musim lalu.

Kala itu, fans Liverpool tertangkap basah melempari bus Manchester City yang tengah melintas di Anfield Road dengan botol. (*)

(*)

Source : express.co.uk

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest