Follow Us

Ronaldo Siap Beli Klub Liga Spanyol dengan Harga 513 Miliar Rupiah

Bayu Galih Permana - Rabu, 29 Agustus 2018 | 14:59
Ronaldo Nazario
Kompas Bola

Ronaldo Nazario

HAI-Online.com - Legenda sepakbola Brazil, Ronaldo Nazario semakin dekat untuk mendapatkan salah satu klub yang berada pada kasta teratas Liga Spanyol, Real Valladoid.

Dilansir dari Marca, mantan pemain Real Madrid itu telah melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai dirinya yang akan menjadi pemegang saham mayoritas klub La Liga tersebut.

Bahkan dirinya dikabarkan telah melakukan kesepakatan dengan membeli Real Valladoid seharga 30 juta euro atau sekitar 513 miliar rupiah supaya dirinya berhasil mendapatkan klub yang saat ini berada di peringkat ke-14 Liga Spanyol itu.

Top skorer di Piala Dunia 2002 itu nantinya akan menjadi presiden klub dan Carlos Suarez akan tetap di Real Valladoid namun menjalankan peran baru sebagai chief excecutive.

CEK JUGA: 5 Transfer Pesepakbola Bintang Gratisan Terbaik Sepanjang Abad ke-21

Pembelian sebuah klub sepakbola oleh pesepakbola legend sendiri sebenarnya udah bukan hal yang baru lagi sob.

Sebelum Ronaldo ada nama-nama seperti David Beckham, Didier Drogba, Paolo Maldini, dan Demba Ba yang juga membeli klub-klub sepakbola di daerah Amerika.

Kira-kira kalo Real Valladoid resmi jatuh ke tangan Ronaldo, bakalan jadi salah satu klub yang diperhitungkan di Liga Spanyol nggak ya sob?

Source : Marca

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest