Follow Us

Salut, Bocah 9 Tahun Ini Nyanyikan Lagu Slipknot di Acara Sekolahnya!

Fadli Adzani - Kamis, 23 Agustus 2018 | 07:59
Si Bocah Pemberani Menyanyikan Lagu Slipknot di Sekolahnya!
Subtle Serpent Survival/YouTube, M. Shawn Crahan

Si Bocah Pemberani Menyanyikan Lagu Slipknot di Sekolahnya!

HAI-ONLINE.COM - Ketika ada anak-anak yang masih berusia 9 tahun dan disuruh naik ke atas panggung untuk bernyanyi di sekolahnya, kira-kira lagu apa yang akan mereka nyanyikan?

Mungkin lagu-lagu pop yang lebih syahdu didengar oleh telinga para guru dan juga teman-teman yang duduk di bangku kelas bersamanya.

Namun tidak untuk cowok sangar berusia 9 tahun ini. Sebagaimana yang diberitakan Alternative Press, bocah ini tidak diketahui namanya dan juga sekolahnya.

CEK JUGA: 5 Fakta Album Terbaru Bring Me The Horizon yang Berjudul

Namun, ia berhasil mencuri perhatian para metalheads di dunia karena ia mau menyanyikan ulang lagu Slipknot di acara sekolahnya!

Slipknot
Roadrunner

Slipknot

Bahkan, di dalam video ini, terdapat dua orang tua di belakangnya. Sepertinya, mereka adalah guru-guru dari sang cowok.

Namun, dia tetap memberanikan diri untuk menyanyikan lagu Slipknot berjudul The Devil in I sambil menaikkan kakinya ke atas kursi!

Tanpa ragu dia langsung nge-scream, nge-growl, menggerak-gerakkan kakinya ke atas dan ke bawah untuk menyanyikan lagu The Devil in I dari Slipknot.

Suara bocah ini bahkan dapat dibilang sangat bagus untuk anak seusianya. Di masa depan, nggak diragukan lagi, ia bisa menjadi vokalis metal yang sangat sangar!

Bagaimana menurut kamu? Apakah suaranya bagus?

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest