Follow Us

Kekuatan Lelaki Hilang, Ini 5 Efek Ringan Selepas Masturbasi di Kamar

Al Sobry - Rabu, 22 Agustus 2018 | 17:05
Kekuatan Lelaki Hilang, Ini 4 Efek Ringan Selepas Masturbasi di Kamar

Kekuatan Lelaki Hilang, Ini 4 Efek Ringan Selepas Masturbasi di Kamar

HAI-Online.com - Banyak yang penasaran efek apa yang bakal dirasakan seketika pada saat usai melakukan kegiatan masturbasi.

Selain ada efek jangka panjangnya, hal yang juga banyak dikeluhkan cowok jika melakukan kegiatan rahasia ini adalah merasa kehilangan energi alias lemas.

Nggak sedikit yang mengaku bahwa mereka merasakan efek lemas-selemasnya ini. Tanpa melihat situasi dan kondisi, melakukan masturbasi malah bisa merenggut sumber kekuatan yang dimiliki para lelaki lho.

Duh, kalo sampai hilang, habis sudah mas depan kita nanti.

BACA JUGA: Cowok Mesti Tahu, Ini 2 Tingkat Kecanduan Masturbasi dan Cara Mengatasinya

Makanya, sebelum semuanya terlambat, kamu cuma perlu tahu efek samping melakukan masturbasi yang masih tergolong ringan selain tentunya merasakan efek menyenangkan (meski hanya sesaat) yang dirasakan anggota tubuh dan pikiran.

1. Lembek

Pernah denger nggak, penampakan tangan temen kamu yang suka onani bakal keliatan lebih gede sebelah karena keseringan dipakai gituan. Yang itu mitos, genk!

Faktanya, keluhan temen yang bermasturbasi adalah mereka mengakui bahwa setelahnya tubuh mereka mengalami kondisi lembek, lemah, lunglai alias lemas.

Kejadian lemasnya tubuh itu sama seperti ketika kamu baru saja angkat beban, boker, atau push up lanjut renang.

Yang bikin lemas otot-otot kamu antara lain karena mengejan dengan kuat pada saat memuncratkan 'cairan' dan berbarengan dengan itu tubuh kamu pun biasanya juga melepaskan testosteron, ini menyebabkan seluruh anggota tubuh jadi lelah.

2. Ngantuk

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest