Follow Us

Aya Anjani Rilis Lagu Bernuansa City Pop Berjudul "Roman Romansa"

Fadli Adzani - Kamis, 16 Agustus 2018 | 15:17
Aya Anjani
Aya Anjani

Aya Anjani

HAI-ONLINE.COM - Solois cewek penuh bakat dan talenta, Aya Anjani, baru saja merilis single terbarunya yang dirilis pada 10 Agustus 2018 silam.

Lagu bernuansa '80-an ini berjudul Roman Romansa, yang menceritakan tentang sebuah perjalanan batin dalam ketidakpastian hubungan cinta. Wuih, berat banget, nih!

Roman Romansa
Tiyan Muhammad, Riandra Benita

Roman Romansa

"Setiap orang memiliki cara berbeda untuk mengekspresikan perasaan, itu yang membuat cinta tidak dapat dijelaskan lewat kata-kata semata," ujar Aya.

Aya sendiri adalah putri bungsu dari mendiang Yockie Suryo Prayogo, musisi dan penulis lagu legendaris yang pastinya sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

CEK JUGA: 4 Bek Sayap yang Paling Ditunggu-Tunggu Aksinya di Musim 2018/2019

Lagu Roman Romansa menawarkan lagu pop yang memberi warna baru ke dalam industri musik Indonesia.

Aroma city pop Jepang dari era '80-an sangat terasa kental dalam Roman Romansa.

Video klip Roman Romansa yang sudah bisa kamu nikmati di YouTube juga dikerjakan oleh Angga Gadutism, yang tentunya berkolaborasi dengan Aya.

Angga sendiri adalah seorang videografer dan sutradara dengan reputasinya sebagai penangkap nuansa khas di media sosial.

Buat kamu yang belum dengerin, nih, jajal lagunya Aya yang berjudul Roman Romansa. Dijamin kepincut dan ingin dengerin terus-terusan!

BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest