Follow Us

Sebut Motornya 'Sampah', Ini Permintaan Maaf Pembalap MotoGP

Agung Mustika - Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:24
Scott Redding ngungkapin permintaan maafnya terkait pernyataannya

Scott Redding ngungkapin permintaan maafnya terkait pernyataannya

HAI-Online.com - Saat MotoGP 2018 Austria beberapa hari yang lalu, Scott Redding meraih hasil buruk dengan finish di posisi 20. Doi nyelesain balapan hampir satu menit setelah pembalap lain nyelesain balapan mereka.

Hasil buruk itu bikin Scott nyalahin kinerja motornya yaitu Aprilia. Karena motor itu nggak bisa ngebawa Scott melaju lebih kencang.

Usai balapan, Scott Redding terbawa emosi dan menyampaikan kata-kata kasar mengenai motornya.

Redding sampe bilang motor Aprilia sampah dan bilang nggak bisa bikin sampah ini bersinar. Nggak tahu apakah pernyataan Scott ini berujung masalah yang panjang, akhirnya pembalap asal Inggris itu nyampein permohonan maafnya.

"Aku di sini hari ini untuk mengatakan aku berhutang maaf yang besar pada tim Aprilia dan perusahaan," tulis Scott Redding di Instagram pribadinya dilansir dari Gridoto.com. "Apa yang kukatakan Minggu siang di wawancara usai balapan tidak bisa diterima. Aku berpikir dengan banyak emosi dari hatiku," tulis Redding.

BACA JUGA: Nggak Cuma Trail dan Chopper, Jokowi Punya Motor Sejuta Umat Ini

"Tapi aku berbicara dengan kemarahan yang bisa dilakukan pemuda 25 tahun dengan mudah. Di 25 tahun aku harusnya bisa menjadi contoh teladan, lebih dewasa dan matang," tambahya.

Pembalap kelahiran Gloucester ini juga ngungkapin permohonan maaf sekaligus ngakuin kalo timnya udah ngelakuin yang terbaik buat motornya.

"Kami punya beberapa hal bagus di tes pekan ini dan aku masih percaya motor ini masih bisa kompetitif," ujar Redding dalam tulisannya.

"Sebagai sebuah tim, kamu bekerja, hidup, dan belajar bersama, dari lubuk hatiku aku mengatakan permohonan maaf sebesar-besarnya atas kata-kataku," imbuh Redding.

BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular