Follow Us

3 Hal yang Bikin Kamu Wajib Nonton Synchronize Festival 2018

Alvin Bahar - Kamis, 16 Agustus 2018 | 15:14
Synchronize Fest
Jose Riandi

Synchronize Fest

HAI-ONLINE.COM - Dyandra Promosindo dan Demajors kembali menyelenggarakan festival musik Synchronize Fest pada 2018 ini. Total ada ratusan band dan musisi yang bakal manggung di Gambir Expo, pada 5-7 Oktober 2018 depan. Masih ragu mau datang ke Synchronize Festival 2018? HAI punya beberapa hal yang pastinya bikin kamu pengen buru-buru ke sana! Mau tau apa aja?

Cek: 3 Cerita Unik Saat Pak Jokowi Nonton Festival dan Konser Musik, Ada Band Luar Negeri yang Diusir! 1. Gigs stage yang dikurasi StudioramaKamu dijamin bakal tetep ngerasain sensasi ngegig ketika dateng ke Synchronize Fest.Soalnya, mereka punya Gigs Stage, panggung yang memang didesain seperti suasana gig.Tahun ini, Studiorama menjadi kurator untuk Gigs Stage. Ada 22 nama yang bakal manggung di Gigs Stage Synchronize Festival 2018.“Nggak bakalan ada batasan antara band dengan penonton. Kami memang mau ngasih experience orang dateng ke festival tetep bisa dapet atmosfer gig,” kata Kiki Aulia “Ucup”, program director Synchronize Festival.2. Nonton DJ pertama kali di Synchronize FestDua kali digelar, nggak pernah ada DJ manggung di Synchronize Festival. Nah, baru tahun ini nih DJ menghiasi festival tersebut!Dari Logic Lost, Javabass Soundsystem, hingga Dipha Barus bakal manggung di Sychronize Fest.“Pertimbangannya adalah tanggung jawab kami sebagai festival yang menyajikan all genre. Nggak afdol kalo nggak ngasih elektronik,” ucap Ucup.

3. Menyimak aksi legendaris OM PSP

Udah jadi kebiasaan Synchronize Fest buat nampilin band jadul legendaris yang masih dicintai anak muda.Setelah menampilkan Ebiet G. Ade dan Rhoma Irama, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks diboyong buat manggung di Synchronize Festival 2018.Lucunya, OM PSP ngaku takut “nggak nyambung” dengan selera anak muda.“Tapi ini kesempatan kami buat tampil fresh. Kalo nggak nyambung jangan diteriakin turun ya,” papar salah satu personel OM PSP, Ade Anwar.Selain OM PSP, ada Nasida Ria dan Rhoma Irama yang manggung lagi untuk Synchronize Fest.

BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular