HAI-Online.com - Promosi film terbaru Valak, The Nun sedang gencar-gencarnya dilakukan mengingat film tersebut akan mulai menghantui bioskop-bioskop dunia bulan depan.
Untuk menarik minat masyarakat, The Nun memilih beberapa media sebagai tempat ngiklan, salah satunya lewat YouTube.
Sayangnya respon masyarakat terhadap iklan film The Nun di YouTube ini terbilang negatif karena bisa membahayakan orang-orang yang mengidap sakit jantung dengan jumpscare di dalamnya.
Sebuah akun Twitter @bbydvas mengimbau para pengguna YouTube untuk mengecilkan volume suara gadget mereka ketika melihat iklan dengan tanda 'mengecilkan volume'.
BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah
"PERINGATAN! Jika kamu melihat sebuah iklan di YouTube dengan tanda 'mengecilkan volume', segera lakukan karena akan ada JUMPSCARE setelahnya. Tolong re-tweet untuk menyelamatkan nyawa," tulis @bbydvas dalam akun Twitter miliknya.
WARNING! If you see an ad on youtube with the volume sign ???????????? being turned down and nothing else, ITS A JUMPSCARE for the new NUN movie coming out. i advise you look away and/or turn down the volume if you have anxiety or just straight up hate jumpscares, pls rt to save a lifeCEK JUGA:— apple ???? (@bbydvas) 12 Agustus 2018
- Sutradara 'The Nun' Cerita Pengalaman Horornya Saat Proses Syuting. Ngeri!
- Kangen Valak? Ini 5 Film Horor Yang Siap Menghantuimu Di 2018
Buat kalian yang penasaran seperti apa sih iklannya, dan apa bener bisa bikin orang jantungan? Bisa langsung aja deh cek videonya di bawah ini.
Gimana sob? Emang kayanya ini iklan perlu dihapus deh daripada bikin bahaya buat orang yang punya sakit jantung.
Setuju nggak?