Follow Us

Ini 5 Karakter di Film yang Diperankan Satu Aktor dalam Jangka Waktu Lama

Ricky Nugraha - Senin, 23 Juli 2018 | 21:15
Evolusi Si Doel

Evolusi Si Doel

HAI-Online.com - Aktor-aktor di bawah ini telah memerankan satu sosok karakter dalam jangka waktu yang cukup lama, sampai-sampai karakter tersebut melekat pada diri mereka.

Berikut beberapa aktor terkenal yang mendapatkan kesempatan untuk memerankan satu karakter dalam waktu yang cukup lama.

CEK JUGA NIH: 10 Aktor yang Pernah Memerankan Batman, Siapa Favorit Kalian?

1. Harry Potter - Daniel Radcliffe

Harry Potter - Daniel Radcliffe

Harry Potter - Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe telah memainkan karakter Harry Potter dalam 8 judul film yang dimulai dari tahun 2001. "Ini yang saya inginkan. Inilah Harry Potter", kata sang sutradara film, Chris Columbus, setelah melihat video Daniel muda di film David Copperfield. Delapan bulan kemudian, dan setelah melalui beberapa audisi, Radcliffe terpilih untuk memainkan peran tersebut. J. K. Rowling juga mendukung pemilihan tersebut dengan berkata, "Kurasa Chris Columbus nggak akan menemukan Harry Potter yang lebih baik."

2. Wolverine - Hugh Jackman

Wolverine - Hugh Jackman

Wolverine - Hugh Jackman

Nama Hugh Jackman mulai dikenal setelah memerankan karakter Wolverine dalam film X-Men buatan Bryan Singer di tahun 2000. Semenjak itu karakter Wolverine sangat melekat dalam sosok Hugh Jackman. Hugh sendiri telah memerankan karakter Wolverine dalam 6 film dan beberapa cameo serta pengisi suara dalam video game, namun sekarang Hugh telah pensiun memerankan karakter ini.

3. Rambo - Sylvester Stallone

Rambo - Sylvester Stallone

Rambo - Sylvester Stallone

Karakter Rambo nggak bisa lepas dari aktor senior satu ini, siapa lagi kalau bukan Sylvester Stallone. Stallone telah memerankan karakter Rambo dalam 4 film yang dimulai dari film First Blood di tahun 1982. Stallone akan kembali memerankan karakter ini di film Rambo V yang rencananya akan rilis pada 2019 mendatang.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest