Follow Us

Sutradara 'The Nun' Cerita Pengalaman Horornya Saat Proses Syuting. Ngeri!

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 Juli 2018 | 13:23
The Nun
Movieweb.com

The Nun

HAI-Online.com - Sutradara dari 'The Nun', Corin Hardy membagikan pengalaman supranatural yang dialaminya ketika sedang melakukan proses syuting untuk film horor tersebut.

Dilansir dari CinemaBlend, Hardy sempat melihat dua sosok yang berada dalam satu ruangan dengannya mengawasi jalannya proses syuting.

"Kami sedang syuting di sebuah benteng Rumania yang digunakan sebagai gudang penyimpanan senjata, semacam bunker tua."

"Ketika kami akan mengambil gambar di sebuah lorong dalam bangunan tersebut, aku memilih duduk di sebuah ruangan mirip sel untuk mengawasi para pemain dari monitor."

"Saat aku masuk ke dalam ruangan itu, ada dua orang yang aku kira adalah kru sound serta mengucapkan 'hi' kepada mereka lalu duduk memunggungi keduanya dan langsung fokus ke monitor."

"Sekitar setengah jam kemudian, kami selesai mengambil gambar lalu berbalik ke arah kedua orang tersebut dan mengucapkan 'apakah kalian melihatnya?', dan anehnya saat membalikkan badan, aku nggak menemukan mereka padahal tidak ada jalan keluar yang bisa dilalui kecuali lewat di depanku," terang sutradara film 'The Nun' tersebut.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Corin Hardy menduga bahwa kedua orang yang sempat dilihatnya merupakan sosok tentara Rumania.

"Aku hanya bisa berasumsi bahwa mereka mungkin seperti tentara Rumania... mengawasi syuting film 'The Nun'," tambahnya.

CEK JUGA:

Film ini sendiri akan menceritakan tentang seorang biarawati muda yang menjalani hidupnya sendiri, dengan seorang pastor yang memiliki masa lalu yang menakutkan dan seorang calon biarawati.

Bersama-sama, menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis yang berasal dari The Conjuring 2.

Buat kalian yang udah nggak sabar buat nonton, 'The Nun' akan mulai menghantui bioskop-bioskop dunia mulai tanggal 7 September tahun ini.

So, buat kalian semua yang udah kangen sama keseraman Valak, mulai disiapin dulu deh mentalnya hehehe...

Source : comicbook.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular